TP PKK Kota Palangka Raya Ikuti Rakerda IX TP PKK se Kalteng

0
73
TP PKK
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya melalui Wakil Ketuanya Hj. Melhanah dan Sekretarisnya Hj. Sri Purdiyati mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX Tahun 2021 se- Kalimantan Tengah.

Kegiatan Rakerda tersebut juga diikuti oleh Ketua Pokja Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga di 14 Kab/Kota secara daring via zoom meeting.

Adapun Rakerda IX Tahun 2021 tersebut, diikuti oleh TP PKK  se Kalteng dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (26/10/2021).

BACA JUGA  Rapat Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng 2021, di Palangka Raya

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Palangka Raya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran beserta jajarannya atas terselenggaranya Rakerda tersebut.

“Kami TP PKK Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Kalteng dimana telah menyelenggarakan rakerda ini sehingga banyak hal yang perlu dikoordinasikan terkait dengan Raker terutama untuk kegiatan dan program program PKK”, ucap Melhanah.

Selain mengucapkan terimakasih, pada kesempatan tersebut pihaknya juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang mana dapat menjadi motivasi terutama pada kegiatan-kegiatan yang berkaitan kinerja TP PKK.

“Semoga dengan diadakannya rakerda ini diharapkan dapat menghasilkan perubahan dan kegiatan yang mendukung pembangunan di daerah dan juga dapat memotivasi kita sampai ke jenjang Kecamatan dan Kelurahan,” tutup Melhanah.

 [*to-65] – Sumber: (MC. Isen Mulang/Nitra/wspd). https://mediacenter.palangkaraya.go.id

BACA JUGA  RAPI Wilayah 02 Kotim Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1443 H

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.