Iklan
BerandaDAERAHKALTENGPengurus Baru DPD SPRI Kalteng Periode 2022/2027 Dilantik 31 Oktober 2022

Pengurus Baru DPD SPRI Kalteng Periode 2022/2027 Dilantik 31 Oktober 2022

Pengurus Baru Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Kalimantan Tengah rencananya akan dilantik Senin 31 Oktober 2022. Bertempat di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Kota Palangka Raya.

Ketua panitia pelantikan pengurus baru DPD SPRI Kalteng Rizaldi, mengatakan bahwa persiapan untuk pengukuhan pengurus ini sudah hampir 100 persen selesai.

“Persiapan untuk pengukuhan ini sudah rampung dan kita berharap disaat hari H nya sudah selesai semua,” ujarnya, saat meninjau lokasi pelantikan. Jum’at, (28/10/2022).

pengurus baru

BACA JUGA  Bawaslu Pasbar Laksanakan Rapat Fasilitasi Penyelesaian Sengketa Pada Pemilu Serentak 2024

Rizaldi juga mengharapkan acara pelantikan pengurus DPD SPRI Kalteng dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana.

“Harapan saya pelantikan pengurus DPD SPRI Kalteng ini dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana yang sudah diagendakan” kata Rizaldi.

Ketua Panita kegiatan pelantikan Rizaldi, kepada media juga mengatakan, pada kegiatan pelantikan atau pengukuhan, akan dilaksanakan pembukaan assesment Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW), angkatan pertama di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA  Patuhi Putusan MK, SPRI Serahkan Laporan Organisasi ke Dewan Pers

Dengan mengusung Tema Menuju Jurnalis Profesional Dalam Menyampaikan Berita, Berani Dalam Mengungkap Fakta, Jujur Dalam Berkarya dan Menjadikan Jurnalis Yang Terpercaya”.

pengurus baru
Lokasi Pelantikan

Maka seluruh wartawan yang bernaung di organisasi SPRI, menjadi wartawan yang profesional dalam pemberitaannya, serta tetap mengacu kepada UU Pers 1999 dan Kode Etik wartawan.

BACA JUGA  Peringati HGN 2022, MAN 1 Solok Gelar Lomba Tahfiz Antar Guru

Sementara itu, Ketua Umum DPD SPRI Kalteng Mohamad Sidik ketika dibincangi oleh media  menyampaikan,  kegiatan tersebut diharapkan nantinya dapat berjalan dengan baik, dirinya juga berharap kehadiran SPRI di Kalteng dapat membawa warna baru.

“Saya berharap segala sesuatunya dapat berjalan lancar, aman dan sesuai dengan yang diharapkan dan direncanakan”‘ pungkas Mohamad Sidik.

Editor: Khairul Ramadan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.