Iklan
BerandaDAERAHHUT Pokja Wartawan Bogor Barat, Ke-4 Berlangsung "Sukses"

HUT Pokja Wartawan Bogor Barat, Ke-4 Berlangsung “Sukses”

Bogor | – Redaksi Satu – Pokja Wartawan Bogor Barat, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 4 (empat). Acara HUT” ini, diwarnai berkenaan dengan “Halal Bihalal dan Milad” yang dihadiri para Wartawan Bogor Barat.

HUT Pokja Bogor Barat digelar  pada tanggal 31/5/2022 pukul (13:00) di Vila Bambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Luewisadeng Kabupaten Bogor. Puluhan wartawan hadir dari berbagai media, yang menghadiri di Vila tersebut,” diantara~Nya Perwakilan dari: PWI, IJTI, FWBB, MIO, IWO.

Para peserta yang menghadiri HUT Pokja Wartawan Bogor Barat ini, menyampaikan sambutanNya masing-masing,’ baik dari Perwakilan PWI, IJTI, FWBB, MIO, dan IWO. “Kemudian mereka organisasi yang terwakili,” memberikan tambahan masukan kepada para Wartawan Muda- muda’ yang berada di Bogor Barat.

HUT
Agus Tiro Ketua Pokja Bogor Barat

Kemudian terlepas dari pantauan ini juga, para tamu undangan yang hadir,’diataranya dari Humas RSUD Leuwiliang, dan pihak UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Ciampea.

Agus Tiro (Agus Hermawan) selaku Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat, menyampaikan apresiasi” kepada para peserta yang hadir, di sesi acara ini. Kami sangat terimakasih kepada rekan-rekan semua. “Acara HUT Pokja ini merupakan bentuk kekompakan para Wartawan di Bogor Barat.

Kehadiran para Wartawan-Wartawan'” khususNya “yang’ ada di wilayah Bogor Barat, makin lebih kompak, dan makin lebih solid, dalam beraktifitas.’dan menciptakan karya Jurnalis yang sesuai etika Jurnalis. DAN lagi juga harus menjaga “Marwah Jurnalis” itu apa sih!!

Jadi saya berharap di acara momen Pokja ulang tahun yang ke 4 (Empat) ini, semoga Wartawan khususnya^ yang ada di Bogor Barat,’ saya berharap marilah kita menciptakan” Bogor Barat ini,. agar lebih maju atau kedepan~Nya untuk lebih meningkatkan lagi.

Dan harapan saya Khususnya wartawan yang ada di Bogor Barat, marilah kita selalu tetap kompak, dan kita tidak menilai itu dari wadah darimana’, Yang terpenting dia Wartawan Bogor Barat. Kita harus tetap solid itu saja.

Pengurus Pokja Wartawan Bogor Barat, Drs Fachrizal” menilai Kehadiran para Jurnalis di Acara ini,” dalam rangka Halal Bihalal dan Milad,” DAN mengedepankan kepedulian sesama para Jurnalis. Kami tidak memandang para Jurnalis itu’ media darimana.

Inti pokoknya adalah menjaga kebersamaan dan mengedepankan nilai-nilai kode etik seorang Jurnalis. Hal ini seorang Jurnalis harus menjaga Marwah~Nya.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.