Beranda PERISTIWA Pasar Pundu Heboh Terbakar di Siang Bolong

Pasar Pundu Heboh Terbakar di Siang Bolong

Pasar Pundu
SAMPIT | redaksisatu.id – Hari ini Pasar Pundu terbakat disiang bolong. Membuat Warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan, Senin, 3 Januari 2022.

Beberapa kios di pasar pundu yang berdekatan dengan rumah warga tersebut dilalap api saat siang hari. Warga sekitar berhamburan keluar rumah saat mengetahui kejadian tersebut.

Terlihat beberapa warga saling bahu membahu mengeluarkan barang berharganya agar terhindar dari amukan si jago merah yang menghanguskan pasar Pundu itu.

BACA JUGA  3 Pemuda Pemerkosa Anak SD Belum Ditangkap Polisi

2 2“Iya, kebakarannya cukup besar. Itu kiosnya ada di pinggir sungai, dekat dengan pasar ikan,” kata salah seorang warga yang mengaku bernama Budiman.

Meskipun pihak pemadam kebakaran sudah ada di lokasi, namun hingga saat ini api masih menyala membakar beberapa kios yang hampir rata-rata berkonstruksi kayu tersebut.

Jika seandainya tidak cepat dipadamkan, api akan dengan cepat menyebar ke kios lainnya. “Petugas Damkar sudah ada disana, semoga apinya cepat dipadamkan,” tutur ibu satu anak ini.

Adapun lokasi TKP cukup jauh dari Kota Sampit. Bahkan jalan untuk masuk ke pasar tersebut hanya cukup untuk sebuah mobil.

3 1“Belum tahu berapa jumlah kios yang terbakar dan apa penyebabnya. Semoga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan semoga hujan lebat agar apinya cepat padam,” harap ibu ini.

[*to-65].

BACA JUGA  Dansatbrimob Polda Kalbar Bantu Korban Laka Lantas
Artikel sebelumyaRAPI Kubu Raya Gelar Vaksinasi Massal, Sediakan Bingkisan Menarik
Artikel berikutnyaKemenag Harus Menjadi Oase Semua Agama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.