Iklan
BerandaNASIONALPrabowo Subianto Terharu, Ucap Terima Kasih Pada Presiden Jokowi

Prabowo Subianto Terharu, Ucap Terima Kasih Pada Presiden Jokowi

Jakarta – Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka  Presiden dan wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, (1/7/2024).

Dikabarkan Prabowo Subianto dirawat, Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) PB Sudirman Bintaro, Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Akibat kelelahan bertumpuh di kakinya, kini Prabowo Subianto, dikabarkan pulih kembali setelah operasi berjalan lancar, menurut sumber dari akun X @prabowo (1/7/24).

BACA JUGA  Polda Kalbar dan Tim Wantannas RI Membahas Kejahatan Transnasional Perbatasan

Terima kasih kepada Presiden RI Jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa, Ucap Prabowo Subianto.

Alhamdulillah puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil, melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini.

InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat, saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia.

BACA JUGA  Revisi Undang Undang Penyiaran dan Maling Ayam

Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar. Ujar Jokowi melalui akun X @jokowi.

Ia mengatakan, tindakan medis untuk pemulihan cidera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman.

Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar inshaAllah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia.

BACA JUGA  Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmi Jabat Pangdam XII Tanjungpura

Beragam komentar netizen melalui akun X @prabowo membalas postingannya, dan juga mendoakan atas kesembuhannya. Seperti dikutip dibawah ini:

@sanfiiq Cepat sembuh. Bapak Presiden Terpilih, semoga Allah memberikan kesehatan yang baik untuk dapat mengabdi kepada masyarakat Indonesia.

@AriBandung Semoga semakin dan selalu sehat Pak. @dr_koko28 Syafakallah. Semoga segera membaik Pak. @pedagang_kritik Sehat selalu, Bapak. (Saidi).

BACA JUGA  Presiden Yakin Timnas Indonesia Raih Menangkan Pertandingan Leg Kedua

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.