Iklan
Iklan
BerandaNASIONALPolresta Pontianak Cek 2 TPS di Kampung Beting 

Polresta Pontianak Cek 2 TPS di Kampung Beting 

REDAKSISATU.ID – Personel Polresta Pontianak yang tergabung dalam Satgas Ops Mantap Brata 2024 Polda Kalimantan Barat melakukan pengecekan 2 (dua) Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan kesiapan Pemilu di Kampung Beting Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur, Sabtu 13 Januari 2023.

Pengecekan yang di lakukan oleh Personel Polresta Pontianak di TPS 33 dan 34 yang berada di Kampung Beting tersebut, petugas melibatkan unsur terkait untuk memastikan bahwa segala persiapan dan sarana pendukung Pemilu berjalan dengan baik.

Pemeriksaan melibatkan aspek keamanan, kesiapan teknis, dan logistik guna menjamin proses demokrasi berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Pastikan Situasi di PT Duta Palma Grup Bengkayang Kondusif
Polresta
Personel Polresta Pontianak yang tergabung dalam Satgas Ops Mantap Brata 2024 Polda Kalimantan Barat saat melakukan pengecekan 2 (dua) Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan kesiapan Pemilu di Kampung Beting Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur, Sabtu 13 Januari 2023.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.IK.,MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya maksimal untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mengamankan proses demokrasi, dan pengecekan ini adalah bagian dari persiapan menyeluruh kami,” ungkap Hariadi.

BACA JUGA  DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Memantapkan Barisan

Pengecekan lokasi TPS 33 dan 34 ini melibatkan koordinasi antara Personel Polresta Pontianak, KPU setempat, dan pihak terkait lainnya.

“Pemeriksaan mencakup fasilitas fisik serta sistem keamanan di sekitar area pencoblosan,” terangnya.

Kapolresta Pontianak berharap, melalui kegiatan ini semua potensi risiko dan kendala dapat diidentifikasi dan diatasi sebelum pelaksanaan Pemilu.

“Satgas Ops Mantap Brata tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi bagi masyarakat Kota Pontianak,” pungkasnya.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Lembah Harau Perlu Pengelolaan Serius

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.