Beranda KALBAR Ibrahim Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Ibrahim Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

KALBAR | redaksisatu.id – Ibrahim (70) ditemukan oleh Iskandar (50) dalam keadaan sudah meninggal, Rabu 23 Februari 2022, sekitar Pukul 21.00 WIB.

Ibrahim (70) sebelumnya dikabarkan hilang oleh keluarga korban, ibu Yani Susilowati, bahwa Paman korban atas nama Bapak Ibrahim tenggelam pada saat memasang jaring di Muara perairan Teluk Melano, Selasa tanggal 22 Maret 2022, Pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan saksi Mur (37) dan Maat (28), pada hari Selasa 22 Maret 2022, Pukul 08.00 WIB, korban dan saksi berangkat bersama menuju muara Teluk melano menggunakan dua sampan untuk memasang jaring.

BACA JUGA  Kebakaran di Kampung Beting Pontianak Hanguskan 8 Rumah

Ibrahim

Setelah pemasangan jaring selesai Pukul 11.30 WIB, saksi bermaksud untuk mengajak pulang korban. Namun saat didatangi hanya terdapat perahu kosong dan korban sudah tidak ada di atas perahu, maka saksi segera kembali untuk melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan pihak TNI AL dan Pos Airud.

Pasca hilangnya Ibrahim, Tim Gabungan Bersama warga setempat pun melakukan upaya pencarian, hingga malam hari, namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

Tim Gabungan yang melakukan pencarian dan Evakuasi tersebut, yakni Kapolsek Simpang Hilir, TNI AL, Polairud, Koramil, Basarnas kayong Utara, Sahbandar Teluk melano, Sekcam Simpang Hilir, BNPB Kayong Utara, Satpol PP, Teluk Melano, Pemuka Adat dan warga Nelayan.

BACA JUGA  Pengurus ICDN Kalbar Dilantik, Adrianus: Kami Konsen Masalah Pendidikan Dayak

Ibrahim

Pasca evakuasi yang dilakukan oleh Tim Gabungan Bersama warga setempat, jenazah Ibrahim diserahkan ke pihak keluarga yang beralamat di Dusun Nipah Kuning, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, oleh Pihak yang membantu dan disaksikan oleh Aparat terkait, sekitar Pukul 22.00 WIB.

Adapun identitas korban, yakni atas nama Ibrahim, usia 70 Th, Jenis kelamin Laki-laki, pekerjaan Nelayan, Agama Islam, yang beralamat di Jl Merdeka RT 012/01 Teluk Melano, Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Adrian318

BACA JUGA  Penampakan Excavator di Lokasi Pertambangan Ileggal Desa Beringin Jaya
Artikel sebelumyaRatusan Korban Gempa Dilarikan ke Rumah Sakit
Artikel berikutnyaPanitia Pembentukan Kecamatan Kerta Mulya, Gelar Rapat Paripurna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.