Tuti Alawiyah Politisi: Peduli Lingkungan dan Pembangunan Kabupaten Bogor

0
91
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah Ketua Komisi III DPRD Kab,Bogor/foto.org.
Sosialisasi merupakan bagian kehidupan manusia sehari-hari yang pada umumnya wujud kepedulian kita sesama insan. Hal ini ini melekat sosok Tuti Alawiyah,’yang merupakan seorang politisi dari Partai Gerindra, (28/1/2023).

Ketika Tuti Alawiyah dijumpai oleh crew awak media di Yayasan KH Udjang Sidiq yang terletak di jalan Pakansari Kabupaten Bogor. Ia memaparkan, kami hadir di sini,merupakan wujud kepedulian kami, sebagaimana sesama umat beragama kita saling membantu bahu membahu, bersosial, dan peduli. Ini yang tertanam di jiwa kami sejak kami kecil, jelasnya.

Tuti merupakan sosok seorang politisi dari Partai Gerindra, serta merupakan ketua komisi III DPRD Kabupaten Bogor. Tuti merupakan kader pro aktif dalam menampung semua aspirasi’, dari lapisan masyarakat yang tentunya membidangi struktur perkembangan daerah, pembangunan dan lingkungan hidup (PUPR) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bogor.

Kepadatan Tuti sangatlah menguras energi, Ia selalu turun kebawah, mau mendengarkan aspirasi, keluhan dan saran kritikan kepadanya. hal ini Ia lakukan untuk mewujudkan perkembangan pembangunan, dan kemajuan sentra pembangunan di Kabupaten Bogor.

*Saidi Hartono*

 

 

BACA JUGA  Partai Demokrat DPC Bukittinggi Gelar Malam Hiburan Sambut HUT Ke - 21

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.