Iklan
Iklan
BerandaPENDIDIKANTim Futsal SMPN 3 Sindang lndramayu Raih The Best Supporter

Tim Futsal SMPN 3 Sindang lndramayu Raih The Best Supporter

Tim Futsal SMPN 3 Sindang lndramayu Raih Kategori " The Best Supporter" di Ajang Futsal Bupati Cup Competition Indramayu 2023

Tim Futsal SMPN 3 Sindang lndramayu, Provinsi Jawa Barat, Raih Kategori ” The Best Supporter” di Ajang Futsal Bupati Cup Competition antar SMP/MTs dan SMA/SMK  2023, se-Indramayu  digelar di GOR Singalodra tanggal 24 Januari – 5 Pebruari 2023.

 

Anugerah atau penghargaan tersebut diberikan oleh panitia atas semangat dan sportivitas tim supporter SMPN 3 Sindang lndramayu yang penuh sportivitas, heboh, terbanyak, tertib dan penuh simpatik, sehingga panitia menganugerahkan dan penghargaan berupa uang pembinaan senilai Rp500.000,-

Salah seorang guru olahraga yang menjadi official tim Futsal SMPN 3 Sindang, Bambang Nursadikin, S.Pd. M.Pd mengatakan, ” Alhamdulillah, pada hari Minggu, 05 Pebruari 2023 tim Futsal SMPN 3 Sindang dinobatkan sebagai “The Best Suporter” pada Turnamen Futsal Bupati Cup 2023.

BACA JUGA  Roni Dukung Pembangunan Lapangan Futsal di Pulau Makmur

“Terima kasih kepada semua civitas akademik dan stakeholder SMPN 3 Sindang yang dengan penuh semangat dan sportivitas mendukung mensukseskan partisipasi tim kami.” ucapnya.

Dalam ajang event kompetisi Futsal Bupati Cup yang sangat bergengsi tersebut tim futsal SMPN 3 Sindang lndramayu mengirimkan 3 tim yang terdiri dari 2 Tim putra dan satu tim putri dengan official Bambang Nursadikin, S.Pd. M.Pd. , Dewi Mulyaningsih, S.Pd. dan Teguh lndra Permana, S.Pd.

Pelatih Futsal SMPN 3 Sindang, Khaerul Anwar, S.Pd. yang merupakan seorang Sarjana alumni Kepelatihan UPl Bandung mengatakan dalam komentarnya.

BACA JUGA  Wako Padang Lantik Kepsek SMP 29, Kadis Pendidikan Batalkan ?

“Kita saat ini belum beruntung dan merupakan kemenangan yang tertunda, kita akui tim lawan semakin tangguh. Kita perlu semangat dan instrospeksi untuk melakukan aktivitas latihan lebih intens agar lebih baik.

tim futsal

Memang kita pernah menjadi bintang di ajang futsal ini dan pernah meraih juara 2. Tapi karena setiap masa ada bintangnya dan setiap bintang ada masanya.

Bola itu bundar sehingga susah diprediksi . Kita mengucapkan selamat atas dedikasi tim kami yang penuh semangat dan selalu mengedepankan sportivitas.”

BACA JUGA  Wow, Mahasiswa UPER Kembangkan Skrining Diabetes Dengan AI

Deni Meliansyah koodinator supporter tim Futsal SMPN 3 Sindang mengatakan,  mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung tim dengan penuh semangat dan sportivitas.

“Kami bangga dengan kalian dan tim futsal SMPN 3 Sindang walaupun saat ini belum meraih kemenangan .” ucapnya.

Sedangkan Kepala SMPN 3 Sindang lndramayu, Tariwan, S.Pd. MM saat ditemui media di sekolah seusai serah terima penghargaan selepas upacara hari Senin ini, mengatakan, dirinya terus mensupport dalam setiap ajang lomba/championship dan kompetisi apapun untuk menyalurkan bakat, minat dan potensi siswa.

“Kami merasa bangga kita selalu kompak dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas.” ucapnya.

BACA JUGA  Tampil di PPF 2022, 6 Siswa MAN Limapuluh Kota Masuk 10 Besar

Oleh H. Sujaya,S.Pd.
Guru SMP 3 Sindang Indramayu

Trending

Sourcebupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.