Iklan
Iklan
BerandaJAKARTATarget Andri , Vaksinasi Telah Capai 100 Persen

Target Andri , Vaksinasi Telah Capai 100 Persen

JAKARTA – Redaksi Satu – Target utama SDN 06 dari Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Gelar Kegiatan vaksinasi. Turut hadir Andri Lurah Susukan, Polsek Ciracas AKP Asep R, dan Kepala Sekolah Mujiono, serta Suhardi Ketua RW 05. Jakarta, (19/1/2022).

Target pemerintah, Siswa SD usia 7-12 tahun tahun. Deklarasi Vaksinasi bagi siswa Sekolah SD, bagi seluruh masyarakat Indonesia, melalui Pemerintah Dalam Negeri. Siswa Sekolah SD kelas 1 hingga kelas 6 wajib suntik vaksin secara serentak untuk siswa.

Siswa Sekolah SDN 06 kawasan Susukan, Jakarta Timur yang berbatasan dengan SDN 07, menjadi Target Andri selaku Lurah, para murid SD mendapat giliran vaksin. Hari ini pukul 09:00 WIB, dimulainya pemberian suntikan vaksin untuk siswa SDN 06. Besoknya siswa SDN 07 bergiliran melakukan Vaksinasi.

Menurut Andri selaku Lurah Susukan, 97 persen penyuntikan vaksin Covid-19 sudah dilakukan di daerah kami. Ini sudah dilakukan di SD 06, semua siswa sudah diberikan Suntik Vaksin, telah mencapai 100 Persen.

Suntik Vaksin adalah pencegahan, wabah virus akan mendekati semua kalangan masyarakat luas. Karena kita sebagai masyarakat berkewajiban, untuk menggalakkan program dari Pemerintah. Dalam pencegahan Covid-19 ini kata Andri.

Andri berterima kasih kepada orang tua dan wali siswa SD 06, Kepala Sekolah dan Dinas Kesehatan yang telah bekerjasama dengan baik. Sehingga suntik Vaksinasi berjalan lancar.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud nyata kami, dalam kurun waktu tertentu untuk diselesaikan, khususnya bagi warga kami. Dan kami yakin dengan vaksinasi ini akan memperpendek penularan wabah virus Covid-19 yang berkepanjangan. Kata Andri.

Mujiono selaku kepala sekolah SD 06, semua siswa yang sudah melakukan suntik Vaksinasi kedua sudah mencapai 100 persen. Hal ini sangat kami hargai dan apresiasi secara khusus, Bapak Andri Lurah Susukan, dan Bapak Asep R dari Polsek Ciracas, serta hadir pula Ketua RW 05 Kelurahan Susukan.

BACA JUGA  Auto Net Rent Car, Perusahaan Sewa Mobil Berkelas.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.