Beranda KALTENG Sekolah SMAN-3 Palangka Raya Berhasil Laksanakan Program Grand School

Sekolah SMAN-3 Palangka Raya Berhasil Laksanakan Program Grand School

Sekolah SMAN-3 Palangka Raya Berhasil Laksanakan Program Grand School
Dalam rangka menciptakan suasana belajar yang nyaman, sejuk dan asri. Sekolah SMAN-3 Palangka Raya, melaksanakan program penghijauan atau Grand School (Sekolah Hijau).

Hal tersebut disampaikan, Kepala Sekolah SMAN-3 Palangka Raya, Sudiro, S.Pd kepada media ini, Kamis (31/03/2022) siang.

“Kegiatan Grand School ini kita laksanakan mulai tahun 2021 hingga 2022. Tujuannya agar anak-anak dapat menghirup oksigennya bisa lebih baik dan belajarnya pun bisa dilakukan dibawah pohon yang lebih indah sehingga daya serap siswa terhadap materi pelajaran itu dapat diterima dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA  Sukses Peringati HUT Pasbar ke 18, Bupati Hamsuardi ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

WhatsApp Image 2022 04 01 at 12.36.54Selain program penghijauan atau Grand School (Sekolah Hijau), ucap Sudiro perlu diketahui juga, bahwa Sekolah SMAN-3 Palangka Raya, telah memecah rekor terbanyak untuk penerimaan SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dari jalur raport.

“Ini, prestasi yang sangat luar biasa, sebanyak 100 orang. Siswa siswi kami diterima SNMPTN dari jalur raport di Universitas diseluruh Indonesia,” ungkap Kepsek yang dikenal ramah ini.

Harapan kita, ucap Sudiro, karena Sekolah SMA Negeri 3 Palangka Raya dimasukkan dalam program Adiwiyata untuk tingkat Nasional. Kita terus berbenah, supaya sekolah SMA Negeri 3 Palangka Raya. Semakin lama semakin indah dan semakin tahun menjadi rebutan bagi Siswa-siswi SMP untuk masuk sekolah SMA Negeri 3 Palangka Raya.

“Begitu juga dengan para Guru. Mereka harus belajar lebih baik lagi, agar dalam memberikan materi itu lebih menarik sehingga Siswa-siswi Sekolah SMA Negeri 3 Palangka Raya dapat menjadi Siswa-siswi yang dapat diandalkan dan dibanggakan,” pungkasnya. (Hendrik)

BACA JUGA  Cepat Optimalkan Pencegahan dan Pengendalian Dini Karhutla
Artikel sebelumyaAnggaran Bancakan Jadi Sorotan, Tokoh Ini Dukung Proses Hukum Bupati KSB
Artikel berikutnyaMari Bantu Korban Gempa Bangun Huntara dengan Material

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.