Iklan
Iklan
BerandaDAERAHSabirin Rahmat Dukung Khatam Al-Qur'an MDTA Darusallam

Sabirin Rahmat Dukung Khatam Al-Qur’an MDTA Darusallam

Anggota DPRD Kota Bukittinggi Dari Fraksi Gerindra, Sabirin Rahmat mendukung kegiatan khatam Al-Qur’an MDTA Darusallam Pakokan Indah,  yang Insya Allah akan  dilaksanakan pada tgl 26 Juni 2022.

Dukungan yang diberikan Sabirin Rahmat, dengan memberikan hadia utama, berupa satu unit mesin cuci.

Shabirin mengungkapkan harapannya kedepan anak anak yang telah khatam Al-Qur’an terus membaca Alquran, baik di rumah, di langar atau disurau-surau maupun masjid.

BACA JUGA  Media Center Perlu Perbaikan

“Dan Insya Allah, secara pribadi saya siap mensuport kegiatan khatam Al-Qur’an, maupun kegiatan keagamaan lainnya, tutur Sabirin Rahmat

Ketua panita khatam Al-Qur’an, Roni juga mengucapkan terimakasih kepada Sabirin Rahmat yang juga sebagai anggota DPRD Kota Bukittinggi, atas pemberiannya untuk  hadiah utama, dan supportnya kepada kami sebagai Panitia Pelaksana acara ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur lainnta, serta  masyarakat Pakokan Indah, dan Gulai Bancah, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Khatam Al Quran ini,” ungkap Roni.

Sabirin Rahmat
Roni. S (Ketua Panitia Pelaksana Khatam Alquran MDTA Darussalam)

 

BACA JUGA  Camat Tidak Lagi Atasan Kepala Desa

Roni juga menambahkan  hadiah-hadiah tersebut,  merupakan hadiah yang menarik bagi peserta Khatam Al-Qur’an, semoga berlomba menjadi yang terbaik, untuk meraih juara dalam Khatam ini.

Sementara itu salah seorang orang tua peserta khatam Al-Quran mengatakan, dengan adanya pemberian hadiah  dari anggota DPRD Sabirin. “anak kami semakin termotivasi belajar membaca Al-Quran,” jelasnya (Zon)

BACA JUGA  Komisi III DPRD BS Terima BPMP Bengkulu

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.