Beranda DAERAH Rumah Panti Asuhan Kebakaran

Rumah Panti Asuhan Kebakaran

rumah panti
Sebuah rumah Panti Asuhan bertempat di Jl. Wonorejo RT 29 Kel. Melayu Kab. Barito Utara mengalami kebakaran. Minggu (06/02/2022).

Kebakaran rumah panti asuhan, yang membuat panik seluruh penghuni dan pengasuh rumah panti ini, diduga akibat arus pendek listrik

Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Serma Heri Cahyono, begitu menerima laporan dari warga sekitar Panti Asuhan, langsung menuju ke TKP, dan menghubungi Damkar dan BPDB Kab. Barito Utara.

BACA JUGA  Babinsa Pemangkat Sigap Evakuasi Korban Kecelakaan

Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, bersama masyarakat sekitar, Babinsa dan beberapa anggota, berusaha untuk memadamkan api dengan air, dan menggunakan alat seadanya.

rumah panti

Beberapa saat kemudian Mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi TKP, dan akhirnya api  berhasil dipadamkan sekitar pukul 11:10 WIB.

“Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material mencapai ratusan juta rupiah,” ungkap Babinsa, Serma Heri Cahyono

“Sedangkan penyebab kebakaran tersebut menurut beberapa keterangan saksi, karena adanya konsleting listrik,” pungkasnya.(Red)

Artikel sebelumyaViral Atap SD Negeri 05 di Riau di Gasak Maling
Artikel berikutnyaPenemuan Jasad Bergantung di Kabupaten Bengkayang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.