Rapat Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng 2021, di Palangka Raya

0
89
Rapat Komisariat
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi kegiatan rapat komisariat
PALANGKA RAYA | redaksisatu.id – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi kegiatan rapat komisariat wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Kalimantan Tengah Tahun 2021 yang digelar di Ballroom Swissbell Hotel Kota Palangka Raya, Kamis (28/10/2021).

Rapat Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalimantan Tengah Tahun 2021 tersebut Kota Palangka Raya sendiri dipercaya menjadi tuan rumah.

Untuk itu, Fairid Naparin selaku Wali Kota Palangka Raya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada sekretaris daerah se Kalteng, yang mana mempercayainya Kota Palangka Raya dapat sebagai tempat pelaksanaan kegiatannya rapat tersebut.

BACA JUGA  Virus ASF Sudah Serang Ternak Babi di Kalteng

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami Pemerintah Kota Palangka Raya dipercaya menjadi Tuan Rumah Rapat kegiatan ini dan juga selamat datang kepada seluruh Sekretaris Daerah di wilayah Kalimantan Tengah, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan mengikuti rapat komisariat wilayah ini,” ucap Fairid.

Dikatakannya bahwa, Forsesdasi merupakan perwujudan tanggung jawab dan amanah yang diemban setiap Sekretaris Daerah untuk membantu Kepala Daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Forsesdasi adalah wadah yang dibentuk oleh para Sekretaris Daerah yang bertujuan untuk saling membantu, dan bersatupadu serta dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemerintahan nasional pada umumnya dan penyelenggaraan pemerintah daerah pada khususnya dalam ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia” sebut Fairid.

Selain itu, dirinya berharap agar Sekretaris Daerah dapat beradaptasi dengan isu-isu aktual dan perkembangan zaman sehingga penyelenggaraan pemerintahan daerah akan berjalan dengan maksimal.

“Forsesdasi ini merupakan tepat untuk bertukar pikiran (sharing) mengenai isu-isu aktual agar dapat membuat arah kebijakan pemerintahan yang baik serta mampu membina Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjadi produktif dan kreatif dalam bertugas”, tutupnya.

[*to-65] – Sumber: (MC. Isen Mulang/Nitra/wspd) http://mediacenter.palangkaraya.go.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.