Beranda KALTENG Pemilihan Papipar Kota Palangka Raya 2022 Resmi Ditutup

Pemilihan Papipar Kota Palangka Raya 2022 Resmi Ditutup

Pemilihan
Pemilihan putra-putri pariwisata (Papipar) tingkat Kota Palangka Raya tahun 2022, atau kontestasi resmi ditutup Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Sabtu 26 Maret 2022 malam.

Dengan selesainya Kontestasi pemilihan Papipar Kota Palangka Raya maka yang lulus siap ikuti ajang Festival Budaya Isen Mulang kedepannya.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menutup acara tersebut secara resmi untuk diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Palangka Raya Supriyanto yang berhalangan hadir.

BACA JUGA  Gubernur Kalteng Terus Upayakan Percepatan Vaksin

“Malam ini merupakan grand final pemilihan putra dan putri pariwisata Kota Palangka Raya, kegiatan ini telah memasuki pelaksanaan ke-17 dan menjadi salah satu kalender event unggulan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya,” ujar Walikota.

Menurutnya, Pemerintah Kota Palangka Raya mengapresiasi para peserta yang turut serta dalam kegiatan Kontestasi yang sudah digelar sejak 18 Maret 2022 lalu.

Pemko berharap agar para peserta yang terpilih dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mewakili Kota Palangka Raya dalam ajang pemilihan putra-putri pariwisata tingkat provinsi Kalteng pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) pada Mei mendatang.

BACA JUGA  Pasar Wisata Bangkitkan Pariwisata Bengkulu

“Selanjutnya bagi peserta lain yang belum terpilih jangan bersedih hati, karena mereka merupakan duta pariwisata yang juga bersama-sama mengemban tugas mulia dalam memajukan pariwisata kota Palangka Raya,” tegasnya.

Pihak Pemerintah Kota, mengucapkan selamat kepada para putra dan putri pariwisata yang terpilih dan berharap dapat mengemban tugas sebagai duta pariwisata Kota Palangka Raya kedepannya.

BACA JUGA  WorldSBK Siap Di Gelar, Ini Harga Tiket Paket Lifestylenya
Artikel sebelumya30 Maret FMMB Akan Demo DPRD Bengkulu
Artikel berikutnyaSatbrimob Polda Kalbar Simulasi Hadapi Pendemo Hingga Penjinakan Bom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.