Beranda Uncategorized Pelaku Curanmor Beraksi di Masjid Benar-Benar Diburu Polisi

Pelaku Curanmor Beraksi di Masjid Benar-Benar Diburu Polisi

Pelaku Curanmor
Ilustrasi
Pelaku Curanmor yang beraksi di Masji9d sekarang benar-benar diburu polisi. Karena terbukti Polisi sudah berhasil menemukan barang buktinya.

Barang bukti tersebut berupa sepeda motor merk Honda Beat BE 6254 US milik Niken Wulan Arta (19) tahun yang raib di parkiran Mesjid Jami KH Ghalib Pringsewu, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, pada Kamis, 13 Januari 2022 lalu.

Sedangka pelaku curanmor tersebut masih diburu polisi. “Sepeda motor tersebut telah ditemukan pada Jumat (14/1/2022) siang atau kurang dari 1×24 jam usai kejadian. Motor ditemukan di rumah kosong yang berlokasi di Pekon Putih Doh, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus,” terang Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA  Heboh! Seorang Pemuda Asal Tepas, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kasat menjelaskan, kejadian pencurian sepeda motor di area parkir mesjid itu melibatkan dua pelaku curanmor asal Kabupaten Tanggamus. Para pelaku masih dalam pengejaran.

“Meskipun salah satu pelaku dan barang bukti dua unit sepeda motor sudah berhasil ditemukan, namun pengejaran terhadap pelaku lain masih terus berlanjut,” ujar Iptu Feabo.

Dari pemeriksaan tersangka, uang setiap hasil curian digunakan untuk berjudi. Sementara itu, korban Niken, yang berprofesi mahasiswi di salah satu universitas keperawatan di Pringsewu mengaku senang dengan ditemukannya motor tersebut. Dia berharap para pelaku curanmor lainnya bisa turut ditangkap.

[*to-65]

BACA JUGA  Tesla Benar-Benar Digugat Atas Dugaan Kegagalan Suspensi
Artikel sebelumyaPencurian 3 Buah Handphone dan Penadahnya Berhasil Diciduk
Artikel berikutnyaPelaku Perampasan di Bandar Lampung Berhasil Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.