Beranda BENGKULU Meriahkan HUT ke 73 Pemda BS Sunat 120 Anak

Meriahkan HUT ke 73 Pemda BS Sunat 120 Anak

hut
Dalam rangka memeriahkan HUT yang ke 73 Kabupaten, Pemda Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan dan Himpunan Keluarga Manna (Hikma), melaksanakan kegiatan sosial sunatan massal kepada 120 anak.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, sunatan massal ini bukan sekedar kegiatan sosial, hal ini juga juga meringankan masyarakat yang mempunyai anak untuk menjalankan syariat islam sebagai laki – laki.

Kegiatan  ini dilakukan rutin setiap tahunnya, karena ini sudah merupakan agenda kami bersama Hikmah dalam memeriahkan HUT Bengkulu Selatan.

BACA JUGA  Kebakaran Hebat di Punggung Kasiak 2 Jam Kemudian Api Dapat Dijinakkan
HUT
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi

“Semoga kegiatan sosial bisa dilakukan bukan hanya pada ulang tahun Bengkulu Selatan saja, bahkan momen–momen tertentu bisa dilakukan, ” ujar Gusnan di gedung Reptaloka.

Di tempat yang sama Plt Dinas Kesehatan Didi Ruslan. M. Si, mengatakan dalam pelaksanaan sunat masal dalam rangka HUT ke 73 Kabupaten Bengkulu Selatan ini, pihaknya menyiapkan kuota untuk 120 orang anak yang akan disunat.

hut

Plt Kepala Dinas Kesehatan juga berharap kerja sama dengan Hikma (Himpunan Keluarga Manna), bukan hanya kegiatan sosial sunan massal.

“Bisa juga seperi kegiatan operasi bibir sumbing, pengobatan gratis, katarak dan sebagainya, ”harap Plt Kadis Kesehatan, Beng Didi Ruslan.(Q-74/MCBS)

BACA JUGA  Luar Biasa, Santri Terpaksa Belajar di bawah Pohon Sawit
Artikel sebelumyaSosialisasi 4 Pilar Dilaksanakan Oleh MPR RI
Artikel berikutnyaDPRD Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT 73 Kabupaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.