Iklan
Iklan
BerandaKALBARPolda Kalbar Lomba Menembak, 3 Orang Jadi Juara

Polda Kalbar Lomba Menembak, 3 Orang Jadi Juara

KALBAR | redaksisatu.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Barat, diantaranya menggelar lomba menembak. Kegiatan ini dimenangkan oleh 3 (tiga) orang).

Lomba menembak yang dimenangkan 3 orang ini diikuti langsung oleh Pejabat Utama Polda Kalimantan Barat, di Lapangan Tembak Amdjiatak Mako Satbrimob, Kamis 30 Juni 2022.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menyampaikan, bahwa tujuan dari diadakannya lomba menembak ini untuk meningkatkan kemampuan menembak para Pejabat Utama.

BACA JUGA  Masyarakat Mempertanyakan Penebangan Kayu Log di Wilayah Bunut Hilir

Polda
Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro saat membuka Lomba menembak di Lapangan Tembak Amdjiatak Mako Satbrimob, Kamis 30 Juni 2022.

“Kejuaraan ini kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara dan selamat bertanding kepada peserta,” kata Suryanbodo Asmoro.

Ia berharap, kegiatan ini bisa berjalan lancar, terutama dalam menggunakan senjata api.

“Mudah-mudahan ini bisa terlaksana dengan lancar, dan yang utama adalah protokol keamanan penggunaan senjata api,” ujarnya.

BACA JUGA  Kapolri Resmikan Penguatan Struktur Korbrimob Polri

Polda
Kapolda Irjen Pol Suryanbodo Asmoro saat penyerahan piala kepada Pejabat Utama, meraih juara 1 Karoops Kombes Pol Victor Togi Tambunan, juara 2 Kabid Propam Kombes Pol Andree Ghama Putra dan juara 3 Karolog Kombes Pol Cahyo Widagdo.

Dalam kesempatan ini juga, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menyerahkan piala langsung kepada para Pejabat Utama yang memenangkan perlombaan.

“Untuk para Pejabat Utama yang meraih juara 1 Karoops Kombes Pol Victor Togi Tambunan, juara 2 Kabid Propam Kombes Pol Andree Ghama Putra dan juara 3 Karolog Kombes Pol Cahyo Widagdo,” pungkasnya.

Adrian318

BACA JUGA  Wakapolri Tinjau Pos Pam Mudik Lebaran 2022, Begini Pesannya

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.