Mayjen TNI Toto Imam, Kunjungi Kegiatan Capaian TMMD 120 di Sukamakmur

0
51
TNI
Mayjen TNI Toto Imam dan Rombongan.foto.doc.org.
Redaksi Satu – Rombongan Mayjen TNI Totok Imam mengunjungi, evaluasi kegiatan TMMD 120 Kodim 0621 Kabupaten Bogor, (29/5/2024).

Menurut keterangan dihimpun dari Pendim. Mayjen TNI Toto imam, seorang Direktur Pasca Sarjana Program Dokter Universitas Pertanahan RI, disertai jajarannya menghadiri kegiatan kegiatan TMMD 120 Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Kegiatan TMMD 120 Kodim 0621 Kabupaten Bogor, diketuai oleh Kolonel Inf Iwan Budiarso, Paban VI/Winwin Sterad di ikuti Lk.100 orang.

BACA JUGA  TNI Program Pembangunan Rutilahu Warga Desa Capai 70 Persen

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi intelrem Kol. Czi. Zoy Carter, Para Danramil, Bupati Bogor di wakili oleh Sekdis DPMD Kabupaten Bogor Dede, Wakapolres Bogor kompol Dimas, Forkopimcam,kepala desa Sirnajaya dan tamu undangan.

Kegiatan kunjungan disertai siswa Universitas Pertahanan RI, dalam rangka KKL bidang ketahanan pangan dan pengecekan tim evaluasi kegiatan TMMD ke 120 Kodim 0621/Kab. Bogor di Kecamatan Sukamakmur Bogor.

Adapun kegiatannya penyambutan paparan progres TMMD ke 120 Kodim 0621/Kab. Bogor, disampaikan oleh Pasiter Kodim 0621/Kab.bogor Kapten Inf M Takwin Zulfikar.

BACA JUGA  Prabowo Gibran Menang Ekonomi Rakyat UMKM Maju dan Sejahtera

Dalam penjelasannya bahwa kegiatan pengerjaan jalan, yang di kerjakan sekarang ini sejauh 3 km akan segera selesai.

Maupun pengerjaan lain seperti jembatan, pembangunan rutilahu, renovasi musholla, pengeboran air,stunting, dan program lainnya akan di selesaikan sesuai waktu yg di alokasikan pada awal Juni 2024.

Sambutan ketua tim pengawasan dan evaluasi Kol. Iwan Budiarso mengatakan, bahwa kegiatan TMMD dilaksanakan di beberapa lokasi di lingkungan kodam III/Siliwangi.

BACA JUGA  Ketua DPRD Atang Trisnanto Menyetujui APBD 2024 Kota Bogor

Ada dua sasaran yg dilaksanakan yaitu sasaran, fisik dan non fisik. Sasaran fisik yaitu pembangunan jalan yg di perkeras, pembangunan rutilahu, renovasi musholla dan, pembuatan sumur pompa.

Adapun sasaran non fisik, penyuluhan penyuluhan baik kesehatan, kamtibmas dan stunting.

Sambutan Mayjen TNI Totok Imam Direktur Pasca Sarjana Program, Doktor Universitas Pertahanan RI” kebersamaan Forkopimda di wilayah Kab. Bogor.

BACA JUGA  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

Dengan adanya Pembangunan TMMD seperti ini hanya sarana saja, kalau sudah ada kebersamaan semua pasti bisa di kerjakan, untuk membangun di wilayah.

TNI dan kepolisian harus selalu terdepan dan dekat dengan masyarakat. Penutup dari sambutan Ia menyampaikan terima kasih atas penyambutannya dalam acara ini.

Selesai menerima dan melaksanakan paparan kepada siswa Unversitas Pertahanan RI, tim Pengawasan dan evaluasi TMMD.”

BACA JUGA  Kemenhan RI Gelar Sosialisasi Bela Negara di Kota Pontianak 

Mereka melaksanakan tabur benih ikan, di tempat wisata Rawa Gede Sukamakmur. Kemudian di lanjutkan dengan penanaman pohon bersama siswa, pelajar serta tamu undangan, dan masyarakat sekitar Kecamatan Sukamakmur. (DPD SPMI).

BACA JUGA  Harvick Hasnul Qolbi Akan Klarifikasi Isu Dicekik dan Ditampar Prabowo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.