Beranda INFO POLISI Masyarakat Air Rami Minta Didirikan Polsek

Masyarakat Air Rami Minta Didirikan Polsek

masyarakat
Masyarakat Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Bengkulu, ketika Jumat Curhat bersama Polsek Mukomuko Selatan, meminta didirikan Polsek (Polisi Sektor).

“Kecamatan Air Rami sudah memiliki dua belas desa, semuanya mendukung, dan masyarakat Air Rami mengharapkan didirikan Kantor Polsek” sampai Sarmadi dari staf Kecamatan Air Rami.

“Sudah saatnya Kecamatan Air Rami memiliki sendiri kantor atau Polsek,” ucap Sarmadi.

BACA JUGA  1 Residivis Sabu Dirungkus Polisi

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bukit Harapan, Sohibun, meminta Polsek Mukomuko Selatan menertibkan hewan ternak yang berkeliaran.

masyarakat

“Hewan ternak yang berkeliaran meresahkan warga, dan merusak tanaman palawija, setahun ini saya sebagai kepala desa, sudah lima kali memediasi masyarakat dalam permasalah ini,” Curhat Sohibun.

Selanjutnya Kades Air Rami, Khairani, meminta kepada Polsek Mukomumo Selatan, untuk menertibkan anak muda yang sering berkumpul dan melalukan aksi kebut-kebutan di jalan raya.

BACA JUGA  Kecamatan Nanga Pinoh Sosialisasikan Prioritas DD 2022

“Di desa kami anak muda sering berkumpul mengkonsumsi komix dan samcodin, serta kebut-kebutan, mohon bantuannya Pak Kapolsek,” kata Khairani.

Kemudian Kades Makmur jaya Agus Salim menyampaikan terima kasih kepada Polsek MMS yang telah berhasi menangani kasus pencurian hewan ternak di desanya.

“Masyarakat Desa Makmur Jaya memberikan apresiasi kepada kepolisian, khusunya Polsek MMS,” ucap Agus Salim.

BACA JUGA  Polda Kalbar Naik Pangkat 395 Personel
masyarakat
Danramil Kapten Afrian. SE, Kapolsek Iptu Firman Syaputra, Wakapolsek Iptu Agus Sulaiman, dan Camat Indra Gunawan, SP

Dalam acara Jumat Curhat yang dipandu oleh Kanit Binmas G.B. Siregar, mengucapkan banyak terima kasih atas masukan dan saran yang disampaikan.

“Terima kasih, masukan dan saran yang sangat membantu kami dari kepolisian dalam menjalan tugas, semua yang telah disampaikan akan kami tindak lanjuti,” ucap Polsek Iptu Firman.

BACA JUGA  Polda Kalbar Sampaikan Hasil Pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2022

“Keinginan masyarakat Kecamatan Air Rami untuk memiliki kantor kepolisian atau Polsek, sangat kami dukung dan semoga dapat terwujud,” pungkasnya.

Kegiatan Jumat Curhat juga dihadiri Wakapolsek Mukomuko Selatan Iptu Agus Sulaiman, Danramil Ipuh Kapten Arfian, SE Camat Air Rami Indra Gunawan, dan masyarakat.(Q-74).

BACA JUGA  Kodam XII/Tpr Gelar Apel Kesiapan PAM Kunker Jusuf Kalla
Artikulli paraprakTukang Bangunan Jadi Pengedar Sabu
Artikulli tjetërFrans Seda Salah Satu Tokoh Bangsa Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.