Iklan
Iklan
BerandaBeritaKorban Begal "Kepolisian Depok" Janji Ringkus Pelaku

Korban Begal “Kepolisian Depok” Janji Ringkus Pelaku

Depok – Telah terjadi pembegalan, perampasan kendaraan sepeda motor Jenis Vario (Raib) korban mengalami luka dipergelangan lengan kiri, (4/1/2024).

Menurut Andri Ayah (korban) mengatakan, pada ketua Pengurus SERIKAT PRAKTISI MEDIA INDONESIA Bogor Raya.

Berawal anak saya (korban) sepulang kerja pada hari Rabu pukul 02: 00 pagi (3/1/24). Dimana korban, mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario menuju Apartemen Radar Auri Cibubur.

BACA JUGA  Pemkab Bogor Galakan Tarawih Keliling di Bojonggede

Dalam perjalanan anak saya” sekira dipersimpangan jalan Putri Tunggal Harjamukti Depok, (Alfamidi), tiba tiba dihadang oleh 3 orang pelaku berboncengan motor.

Kemudian komplotan pelaku begal dengan mengacungkan senjata tajam Samurai, tanpa basa basi pelaku mengayunkan samurai mengarah leher, akan tetapi mengenai bagian penutup kepala (Helm) dan, juga mengenai lengan sebelah kiri korban, tutur Andri pada Ketua DPD SPMI.

Korban tersungkur akibat benda senjata tajam, 3 orang komplotan pelaku kabur meninggalkan korban disertai perampasan motor jenis Honda Vario.

BACA JUGA  Sumur Bandung Wilayah Depok Aset Sejarah Budaya

Korban yang bernama Ripaldi (25 tahun) mengalami luka serius di bagian lengan dan, beruntung korban berteriak meminta tolong”, hingga warga pun berdatangan memberikan pertolongan menuju ke Rumah Sakit Melia.

Mendengar dari ayah korban dan merupakan seorang politisi dari Partai Perindo”, Eristo Wakil Ketua DPD SPMI, mencoba menyambungkan whatsapp seluler Kapolres Depok.

Melalui percakapan via Whatsapp pada pukul 13:15 Rabu (3/1) ketika konfirmasi kepada Kapolres Depok, tentang peristiwa pembegalan di Harjamukti Depok yang dialami oleh korban begal dijalan.

BACA JUGA  Kepala UPT: Persoalan Sampah, Masih di Kaji

Respon cepat yang dilakukan oleh Kepolisian Depok, korban ditindaklanjuti oleh Kepolisian Cimanggis. Korban dan tim penyidik dibawah keolah TKP, dan Visum.

Selepas ini, menurut Wakil Ketua Eristo DPD SPMI mengharapkan kepada Kepolisian Depok (Kapolres) segera meringkus komplotan pelaku begal itu.

Jadi kami selaku pemerhati Praktisi dan kontrol sosial, menjadi riskan mendengar pembegalan di Depok itu kian terjadi.

BACA JUGA  Anggota DPRD Kota Depok, Berikan Catatan ke Pemerintah

Saya yakin di bawah pimpinan Fuad selaku Kapolres Depok, dapat mengatasi berkembangnya kerisauan di masyarakat.

Dan juga menjadi catatan penting untuk Pemerintah Depok, dilokasi lampu penerangan tidak ada. Dan tolong Pemkot Depok dapat menyikapi dengan sungguh-sungguh.

Dinas Perhubungan, bekerjalah dengan benar dan sungguh sungguh’ demi kenyamanan masyarakat umum, Pungkas Eristo.

 

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.