Beranda JAKARTA Kelurahan Pasir Putih Programkan Musrenbang Berjalan Sukses

Kelurahan Pasir Putih Programkan Musrenbang Berjalan Sukses

KELURAHAN
DEPOK – Redaksi Satu – Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan Depok, luncurkan Program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).”Turut hadir Yuni Indriyani Anggota F PDIP DPRD Depok. Depok, (13/1/2022).

Kelurahan Pasir Putih dari Kecamatan Sawangan, luncurkan Musrenbang pemrakarsa acara Asnawi, selaku ketua LPM Depok. Peserta yang hadir, Anwar Nasihin Camat Sawangan, dan sebagai tuan rumah dari Kelurahan Pasir Putih, Cucu Suhardi selaku Lurah Pasir Putih, Depok.

Yuni Indriani, Anggota DPRD Depok, dari Fraksi PDIP. Yuni mengatakan Musrenbang di Kecamatan Sawangan, dari Kelurahan Pasir Putih, menjadi dasar kami untuk mengajukan Anggaran Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan dan Kesejahteraan, Ekonomi, dan untuk masyarakat kita menjadi lebih baik.

Yuni, menambahkan, akan kita awasi, serta akan memantau perencanaan pembangunan, karena Pemkot Depok mengajukan usulan anggaran yang ada di DPRD. Serta hasilnya dengan teman-teman di Fraksi setuju. Program ini, merupakan program Pemerintah, untuk pembangunan ini, berdasarkan kebutuhan masyarakat. Kata Yuni, politikus yang bersahaja.

Kami dari Fraksi PDIP adalah pihak yang membela Wong Cilik dan sudah teruji dan berpengalaman,” untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

Musrenbang adalah salah satu kuncinya, kemajuan bagi daerah khususnya Kota Depok. Depok adalah ikon provinsi yang sedang berkembang. Perekonomian yang terbangun di Kota Depok yang diapresiasi oleh investor nasional.

Editor : Saidi Hartono

BACA JUGA  Kapolri Kerahkan 144.392 Personel, Pengamanan Mudik dan Idul Fitri 2022
Artikel sebelumya3 Kotak Amal Masjid di Bukittinggi Dibongkar Maling
Artikel berikutnyaDitreskrimum Polda Kalimantan Barat Ungkap Prostitusi Online Anak Bawa Umur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.