Beranda LAMPUNG Dapat Surat Mandat Dari Bupati Hanya Halusinasi Pribadi

Dapat Surat Mandat Dari Bupati Hanya Halusinasi Pribadi

Dapat Surat Mandat
Sekcam Kecamatan Candipuro Fran Sinatra Adung bersama Uspika saat Musrenbangdes
Lampung Selatan | redaksisatu.id – Dapat surat mandat dari bupati, itu jawaban yang disampaikan oknum camat yang sudah pensiun sepuluh hari yang lalu. Kamis, (10/02/2022)

Tapi sejak diberitakan redaksisatu.id pada hari Kamis, 03/02/2022, terhitung sudah satu minggu oknum camat (Wasidi – red) tidak pernah terlihat lagi keberadaan dan aktifitasnya lingkungan kecamatan Candipuro.

BACA JUGA  Insan Pers Harus Profesional Dalam Menjalankan Tugasnya

Padahal menurut pengakuannya, dirinya dapat surat mandat dari bupati, untuk meneruskan jabatannya hingga tanggal 15/02/2022 mendatang.

Rupanya dapat surat mandat dari bupati tersebut hanyalah halusinasi pribadinya, (Wasidi-red) atau bisa juga dikatakan hoaxs untuk mengelabui publik saja, yang dianggapnya tidak mengerti informasi tentang dirinya.

Dapat Surat Mandat
Sekcam Kecamatan Candipuro Fran Sinatra Adung bersama Polsek dan UPT Puskesmas Operasi Yustisi

Dari pantauan wartawan redaksisatu.id dalam satu minggu terahir, belum terisinya jabatan camat, yang sudah 10 hari kosong belum ada penggantinya, namun kegiatan yang dilaksanakan Uspika Kecamatan Candipuro tetap berjalan dengan baik.

Kami mencoba mengkonfimasi ke Sekcam Kecamatan Candipuro Fran Sinatra Adung, melalui sambungan phone cellnya, pada Kamis 10/02/2022, pukul 20:15. wib, dirinya mengatakan.

BACA JUGA  Pembunuhan Sadis Anak Klas 6 SD Saat Mencari Durian

“Terkait dengan belum adanya camat saat ini, saya sebagai sekcam berusaha untuk tetap melaksanakan tugas – tugas dengan baik, sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak ada kendala, ujarnya.

Koordinasi dengan Uspikapun berjalan dengan baik, kami melakukan Operasi Yustisi bersama teman – teman Uspika, juga dari Polsek dan UPT Puskesmas, secara rutin dan terjadwal, kegiatan itu dilaksanakan di tempat – tempat yang ramai, (pasar – red), tuturnya.

Musdesus BLT DDpun sudah dilaksanakan seperti di Desa Rantau Minyak, Trimomukti, Rawa Selapan, Batuliman, Sinar Palembang, Sidoasri,  Way Gelam, Titiwangi, desa Beringin Kenacana, dan beberapa desa lainnya, paparnya.

BACA JUGA  Syekh Puji Nikahi Anak Usia 7 Tahun

“Semua berjalan dengan lancar, kawan – kawan kepala desapun tetap kompak dan bekerja sesuai dengan aturan, dan arahan dari kami kecamatan ,katanya.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk pelaksanaan musrebang kecamatan yang ditempatkan di Desa Sinar Pasmah Kecamatan Candipuro pada tanggal 15 Februari mendatang.

“Dan untuk persiapan lomba desa serta bulan bakti gotong royong, Insya Allah desa Bumijaya yang kami persiapkan tempat pelaksanaannya.

Dapat Surat Mandat
Sekcam dan unsur Uspika Kecamatan Candipuro gencar laksanakan Operasi Yustisi

“Jadi belum adanya camat saat ini, bukan menjadikan kendala bagi kami untuk tetap bekerja melayani masyarakat, dan kami akan memberikan yang terbaik, tentunya bersama teman – teman Uspika Candipuro, paparnya.

Dibagian lain pihak media redaksisatu.id, mencari info dari beberapa masyarakat tentang pelayanan publik di Kantor Camat Kecamatan Candipuro.

BACA JUGA  Operasi Pasar Minyak Goreng Belum Bisa Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

Diantaranya Sarimo (47), warga Batuliman, Giyanto (53) warga  Rawa Selapan, Marwiyah (27), warga Selapan, Tumijan (58) warga Sidoasri.

Dan ada beberapa warga lainnya yang tidak sempat kami tulis namanya, kesemuanya mengatakan, merasa puas dengan pelayanan yang diberikan pegai kecamatan Candipuro.(RS/Sai)

Artikel sebelumyaBus Putra Raflesia Tabrak Gedung Sekolah
Artikel berikutnyaPangdam IX/Udayana Lantik 435 Putra Daerah Terbaik Menjadi TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.