Beranda Uncategorized Akan Mematikan Orang Atau Rizkinya Bila Mengganggu Pekerjaan Bupati

Akan Mematikan Orang Atau Rizkinya Bila Mengganggu Pekerjaan Bupati

Akan Mematikan
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto
Lampung Selatan | redaksisatu.id – Akan mematikan orang atau rizkinya bagi yang berani mengganggu pekerjaan saya (Bupati -red)  diduga ucapan tersebut dilontarkan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.Kamis, (24/02/2022)
Pada acara penyerahan SK anggota Pol.PP yang baru di rumah dinas Bupati Lampung Selatan pada Senin, 21/02/2022, muncul kata – kata yang diduga disampaikan Bupati Lampung Selatn Nanang Ermanto dihadapan ratusan orang anggota Pol.PP se Lampung Selatan.
BACA JUGA  Mako Polda Cepat Ringkus 725 Anggota Ormas
Akan mematikan orang yang berani mengganggu kinerja saya, kalau orangnya tidak bisa saya matikan maka riszkinya akan saya matikan, tutur seorang Pol.PP pada wartawan redaksisatu.id, yang menirukan ucapan yang diduga disampaikan oleh Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan.
Kata – kata tersebut diduga disampaikan Nanang Ermanto  dihadapan ratusan Pol.PP. saat penyerahan SK Sat. Pol.PP. dirumah dinas bupati pada hari Senin, 21/02/2022 beberapa hari yang lalu.
BACA JUGA  Harga TBS di Kotim Anjlok, Pemda Harus Lakukan Ini
Keterangan yang didapat dari anggota Pol.PP Lampung Selatan yang disampaikan  pada wartawan redaksisatu.id pada Selasa, 22/02/2022, yang meminta untuk tidak menyebutkan namany, namun beberapa anggota Pol.PP tersebut meyakinkan wartawan kami bahwa ada .ratusan orang yang mendengar pernyataan yang diduga disampaikan bupati tersebut.
Akan Mematikan
Foto Sat.Pol PP ( ilustrasi)
Pada awalnya Bupati mengatakan pada seluruh jajaran Pol.PP yang hadir untuk kompak dan bisa kerjasama dengan baik dan tidak terkotak – kotak,  terlebih lagi pada saat wabah covid – 19,  Pol.PP harus berada dibagian terdepan.
BACA JUGA  Satroni Gudang Pecah Belah di Sidomulyo, 2 Pemuda Diringkus
Tapi ditengah sambutannya kok muncul kata – kata yang tidak pantas, ujar mereka, sementara, Pol.PP lainnya mengatakan,  kami juga kaget, kok bisa seorang Pimpinan daerah berkata seperti itu, kami juga bingung, apa maksudnya, ujar mereka.
Akan Mematikan
Rusman Efendi, SH.MH, Akademisi dan Dosen juga Aktivis, Ketua DPC GRANAT Lampung Selatan.

Ditempat terpisah wartawan redaksisatu.id, meminta tanggapan dari Rusman Efendi, SH.MH, sebagai  Akademisi/Dosen yang mengajar di STAI YASBA Kalianda, pada mata kuliah Pancasila dan Analisis Kebijakan Undang Undang.

Beliau juga aktif diorganisasi massa, sekarang beliau menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lampung Selatan.                                      B

BACA JUGA  Dinkes Kota Tangsel Kejar Target Vaksin Booster Lansia 100 Ribuan

Rusman Efendi,SH.MH, mengatakan “Kalau ucapan tersebut ada maka patut di sesalkan karena kalimatnya sangat tidak pantas, kasar, dan jauh dari bijaksana, kalau mau melakukan atau memberikan arahan hendaknya bersifat mendidik dan motifasi jangan justru merendahkan derajat manusia sebab nyawa, rezeki manusia hanya Allah Swt yang mempunyai kuasa, bukan manusia,  jelas Rusman.

“Pemimpin harus bisa menjadi contoh dan tauladan bagi bawahan dan rakyatnya baik dari segi ucapan serta perbuatannya jangan AROGAN dan SOMBONG, ujar Rustam Efendi, SH.MH.(RS/Sai)
Artikel sebelumyaAntisipasi Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Lapas Kelas III Talu
Artikel berikutnya70% Usulan Kecamatan Kota Manna Bangun Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.