Iklan
BerandaJAKARTAPencetus Pembangunan Musholla, Baban Putera Asli Betawi

Pencetus Pembangunan Musholla, Baban Putera Asli Betawi

DEPOK – Redaksi Satu – Baban seorang pencetus lingkungan, melakukan kegiatan gotong royong, untuk pembangunan mushola. Warga setempat bahu membahu, giat sosial Pembangunan Musholla dimulai pada Minggu. Depok, (9/1/2021).

Seorang pencetus pembangunan Mushola, Baban Selaku Ketua RW 04 dan Mamakh, ketua RT 04/04 dari Gang Nangka, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok.” Baban pencetus pembangunan Musholla bersama warga bahu membahu (09:15).

Baban selaku pencetus program pembangunan ini, sudah menunjukkan kepeduliannya sejak sebelum menjadi Ketua RW 04 hingga ia terwujud.

BACA JUGA  Gang Nangka, Kunci Utama Jalan Umum

Baban menuturkan, bentuk Pembangunan Musholla ini tidak dapat terwujud, jika kita tidak bekerjasama dengan RT dan warga.
Oleh karena itu, kita harus menyelesaikan program pembangunan ini ucap Baban.

Baban dan Mamakh adalah putra Betawi asli Pasir Putih. ikon pembangunan untuk kemajuan di Pasir Putih.”Masyarakat setempat, berpartisipasi dalam kegiatan dan menaruh harapan kepada mereka, untuk lingkungan yang bersih dan aman.

Wujud yang akan kami kembangkan, adalah wujud kepedulian agama. Agar para umat muslim terjangkau untuk beribadahnya. Senantiasa pengembangan ini, dapat berjalan dengan baik, dan damai diantara umat beragama. Pungkasnya.

BACA JUGA  Ngerii..! Ketum LIPBB MIGAS Bongkar Temuan Indikasi Mafia Migas

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.