Beranda JAKARTA Anggota DPRD Kota Depok, Berikan Catatan ke Pemerintah

Anggota DPRD Kota Depok, Berikan Catatan ke Pemerintah

ANGGOTA
Depok – Redaksi Satu – Priyanti Susilawati Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, memberikan catatan ke Pemerintah Kota Depok. Pemkot Depok sedang melaksanakan musrenbang, tujuan Musyawarah ini, menampung, menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat, menetapkan Prioritas kegiatan Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kamis (13/1/2022). 

Program yang dicanangkan Pemerintah Kota Depok antara lain adalah perbaikan pelayanan, infrastruktur dasar perkotaan, dan pemulihan ekonomi. Hal ini dalam rangka mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

Saat ditemui awak media Priyanti Susilawati, anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, menjelaskan tentang program dari Pemerintah Kota Depok tersebut.

“Melalui Musrenbang di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan ini ada perbedaan dari tahun lalu. Kali ini ada Pembangunan fisik dan non fisik, ada menu kegiatan wajib dan menu kegiatan pilihan, dlm menu kegiatan pilihan, ada pelatihan menjahit,” jelas Priyanti anggota DPRD dari Fraksi Gerindra.

Priyanti menilai Program Pemerintah yang dibuat sudah sangat bagus, menyoroti kegiatan pelatihan menjahit, dimasa pemulihan ekonomi, nantinya Peserta jangan hanya diberikan latihan beberapa hari saja, program ini harus berkelanjutan, saya berharap Pelatihan-pelatihan yang di berikan, punya target, Minimal selain pelatihan menjahit, Pemerintah berikan juga mesin jahitnya.

Bicara pemulihan ekonomi, Kegiatan-kegiatan pilihan ini bisa membantu masyarakat mendapatkan tambahan rejeki, bentuk pembelaan dan Perhatian Pemerintah ke masyarakat, yang tadinya Usahanya belum maju menjadi maju, yang belum punya usaha dilatih agar punya usaha, ada target.

Priyanti Susilawati dari Fraksi Gerindra, sebagai dewan siap mendorong Program-program kegiatan Pemerintah, beliau berpesan, “Perencanaan yg baik, dijalankan dengan baik, dampaknya akan dirasakan masyarakat, tujuannya bisa membantu mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA  Sumur Bandung Wilayah Depok Aset Sejarah Budaya
Artikel sebelumyaNagari Sinuruik Berhasil Merebut Posisi Pertama Pada HUT ke-18 Pasbar.
Artikel berikutnyaDikeluhkan Banyak Masyarakat Perwal Dibatalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.