Iklan
BerandaBeritaRuas: Pasangan Serasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor

Ruas: Pasangan Serasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor

Redaksisatu.id – Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri, sebagai Calon Bupati, Wakil Bupati Bogor, pada Pilkada 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, banyaknya dari para kader partai yang mengusung masing-masing pilihannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Menyoroti perihal ini hasil penentuan calon Bupati Bogor, dari Partai Gerindra diselenggarakan di Sentul pada hari Senin (22/7/24).

BACA JUGA  Seni Budaya dan Wisata Bogor Perlu Pembenahan Evaluasi Disbudpar

Dengan hasil musyawarah dari DPP Partai Gerindra, telah menyepakati dan mensahkan Rudy Susmanto Calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

Banyak sosok yang ingin mendampingi Rudy Susmanto calon Bupati Bogor, digadang-gadang dari partai partai ternama.

Hal itu menjadi catatan dan penilaian dari beberapa warga yang enggan disebut namanya, dan tokoh terutama di Bogor Barat.

BACA JUGA  Terpasangnya Plang "PT.BSS" Media Lokal Kaji Ulang Investigasi!!

Mereka menginginkan perubahan dan perhatian, lebih khusus pada pertanian dan lapangan kerja bagi mereka.

Sementara ini, belum tersentuh apapun untuk masyarakat ketika tim Dewan Pengurus Daerah, Serikat Praktisi Media Indonesia (DPD-SPMI) Bogor Raya menelisik ke beberapa tingkat Kecamatan.

Menurut pandangan DPD SPMI Bogor Raya, yang terhimpun. Seperti sosok Rudy Susmanto dan Agus Salim (RUAS) mereka masih belum, mengenal lebih dekat dengan calon Bupati Bogor yakni Rudy Susmanto.

BACA JUGA  Ketua DPD SPRI Melantik Pengurus Baru DPC Terpilih

Namun Sosok Agus Salim mereka lebih mengenal, dan dekat menurut EDI warga Pamijahan. Begitu pula di Leuwinanggung Heri Apriyanto mempunyai sisi berbeda.

Menurut Heri yang terpenting mereka sama sama membangun dan membangkitkan, ekonomi rakyat kecil, atau para tani kami dukung penuh mereka.

Nah menurut kami Rudy dan Agus Salim sangatlah cocok dan, berpotensi sebagai pasangan Cabup dan Cawabup. Ujar Asman warga Cigudeg, pada Drajat tim Investigasi DPD SPMI Bogor Raya.

BACA JUGA  Bertaburan di Tiang Listrik Paslon 01 Bupati dan Wakil Bupati Pessel

Baik Rudy Susmanto dan Agus Salim yang saat ini merupakan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, mempunyai potensial dalam mendongkrak kemajuan Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto yang merupakan dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai DPP Gerindra, telah mendapatkan amanat dan diusung untuk maju sebagai Cabup Kabupaten Bogor oleh Prabowo Subianto.

Menurut Eristo Wakil Ketua DPD SPMI Bogor Raya, kandidat mereka sangat cerdas dan memang harus dibarengi dengan tokoh agama kharismatik menurut pandangan kami.

BACA JUGA  Polisi Kabupaten Bogor, Amankan Pelaku KPK Gadungan

Seperti kita ulas kepribadian Agus Salim, beliau menurut kami yang kami kenal,’ merupakan kepribadian bersahaja dan membaur bersama warga Kabupaten Bogor.

Dilanjutkan dengan karakteristik sosok pemuka agama, dan tidak pelit untuk berbagi ilmu pada masyarakat siapapun. Kemudian Ia juga lebih mengenal tentang alam lingkungan hidup dan desa wisata, ulas Eristo.

Inilah alasan kami yang memang mereka merupakan, dua pasangan yang tak terpisahkan. Baik Rudy maupun Agus Salim, atau kami sebut Ruas.

BACA JUGA  Jurus Atang dan Annida Program Kerja Untuk Kota Bogor

Ruas artinya Sisi Mempunyai Batasan. Ruas artinya, mempunyai wawasan yang antara satu sama yang lain. Hal itulah kami tafsirkan Rudy dan Agus Salim (Ruas).

Mereka saling melengkapi dan saling menyatukan, dari kredibilitas mereka berdua tak diragukan lagi, Ulang Eristo.

Lalu kami menambahkan pula, baik Rudy Susmanto kader Gerindra dan Agus Salim dari Partai PKS, kami yakin Insya Allah mereka akan memenangi pertarungan ini, dalam pemilu daerah pada 2024-2029, Tutup Wakil Ketua DPD SPMI Bogor Raya.

BACA JUGA  ASIH Cagub Cawagub Jawa Barat Sejahterakan Guru Ngaji

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.