Iklan
Iklan
BerandaNASIONAL538 Personel Naik Pangkat, Kapolda Kalbar Tekankan Dedikasi dan Loyalitas

538 Personel Naik Pangkat, Kapolda Kalbar Tekankan Dedikasi dan Loyalitas

REDAKSISATU.ID – Sebanyak 538 Personel Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menerima kenaikan pangkat. Kapolda Irjen Pol Pipit Rismanto pun menekankan agar seluruh anggotanya meningkatkan motivasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

Pesan ini disampaikan langsung oleh Kapolda Irjen Pol Pipit Rismanto pada saat Upacara Korps kenaikan pangkat 538 Personel yang bertempatan dengan peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 di Halaman Jananuraga, Mapolda Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Pontianak, Sabtu 1 Juli 2023.

“Ada 538 personel Polri dan PNS di jajaran Polda naik pangkat, saya minta mereka juga menambah motivasi, dedikasi dan loyalitas dalam pengabdian,” ungkap Irjen Pol Pipit Rismanto, usai memimpin Upacara Korps kenaikan pangkat.

BACA JUGA  Kapolres Ajak Pemuda Ipuh Jaga Kamtibmas

Kapolda
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto foto bersama dengan 538 Personel yang menerima kenaikan pangkat di Halaman Jananuraga, Mapolda Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Pontianak, Sabtu 1 Juli 2023.

Disampaikan Rismanto, kenaikan pangkat personil Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Kalbar periode 1 Juli 2023, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Menurutnya, momentum kenaikan pangkat tersebut, hendaknya dijadikan sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja, dedikasi serta loyalitas sebagai pelayanan, pengayoman dan pelindung masyarakat.

Selain itu, Kapolda Irjen Pol Pipit Rismanto juga menekankan, agar anggota Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat, mengatasi segala persoalan yang ada serta mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama masyarakat.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Cek Kesiapan Personel dan Almatsus Pengamanan Pemilu 2024

Kapolda
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto saat memberikan ucapan selamat kepada 538 Personel yang menerima kenaikan pangkat di Halaman Jananuraga, Mapolda Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Pontianak, Sabtu 1 Juli 2023.

“Wujudkan presisi Polri, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bertanggungjawab dalam melaksanakan setiap penugasan,” tegasnya.

Mantan Dirtipidter Bareskrim Polri ini pun berpesan agar anggota Polri dan PNS yang mengikuti kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, tetap rendah hati dan amanah.

Tidak hanya itu, Rismanto juga menekankan agar seluruh jajarannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta bersinergi dengan semua pihak dalam pengabdian untuk mewujudkan situasi yang semakin kondusif.

BACA JUGA  Hardiknas 2 Mei, BEM UMP gelar Adu Gagasan Bacalon Walikota Pontianak

Kapolda
538 Personel Polda Kalimantan Barat yang menerima kenaikan pangkat melakukan sujud syukur di Halaman Jananuraga, Mapolda Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Pontianak, Sabtu 1 Juli 2023.

“Selalu bersikap dan melayani dengan humanis dekat di hati masyarakat serta tetap tegas dalam penindakan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, diakhir Upacara Korps kenaikan pangkat, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto memberikan ucapan selamat kepada 538 Personel.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Najjar Lubis Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Gempa Pasbar

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.