Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALWapres AS Kamala Harris, Jadi Perhatian Publik Jelang Januari 2024

Wapres AS Kamala Harris, Jadi Perhatian Publik Jelang Januari 2024

Washington: Wakil Presiden AS Kamala Harris melakukan tur nasional keliling menjelang akhir Januari 2024, (20/12/2023).

Kamala Harris wanita pertama AS, akan berfokus pada hak aborsi” ketika Partai Demokrat berupaya memanfaatkan isu, yang telah terbukti menjadi pemenang di kotak suara.

Kamala Haris di isebut sebagai wanita”Pejuang untuk Kebebasan Reproduksi” tur ini akan mencakup acara-acara di seluruh negeri yang menampilkan warga Amerika.

BACA JUGA  Bioteknologi Amyris Inc Dalam Likuiditas Perusahaan

Hingga mengalami dampak keputusan Mahkamah Agung AS, untuk membatalkan keputusan penting Roe V. Wade tahun lalu dan menghapus hak aborsi secara nasional.

Haris’ diruang kerjanya mengatakan, pada hari Senin (18/12) bahwa, tur tersebut akan dimulai pada tanggal 22 Januari” menjelang peringatan 51 tahun keputusan, Roe – dengan sebuah acara di Wisconsin.

“Para ekstremis di seluruh negara kita terus melakukan serangan penuh, terhadap kebebasan yang telah diperoleh dengan susah paya.

BACA JUGA  Ekspor Kayu ke Eropa, Somel di Kalimantan Barat Diam-diam

Atas perjuangan nya dengan susah payah, ketika mereka mendorong kebijakan radikal mereka. Mulai dari melarang aborsi di seluruh 50 negara bagian dan, mengkriminalisasi para dokter.

Hingga ia melangkah beranjak ke luar negeri, di seluruh negara bagian untuk mendapatkan perawatan yang mereka perlukan,” kata Harris dalam pernyataannya.

Kampanye terpilihnya kembali Presiden AS Joe Biden dan, kelompok-kelompok pendukung Partai Demokrat bermaksud, menjadikan hak aborsi” sebagai prioritas utama dalam pemilihan Presiden AS tahun depan.

BACA JUGA  Berita: China Terima Undangan Resmi Dari Menlu AS

Tanggung jawab politik untuk Partai Republik.

Setiap pertanyaan dalam pemungutan suara di seluruh negara bagian, mengenai hak-hak reproduksi sejak tahun 2022.

Semuanya jumlah ada tujuh, dan telah menghasilkan kemenangan’ bagi para pendukung hak aborsi, termasuk di negara-negara bagian konservatif seperti Ohio, Kansas, dan Kentucky.

Acara kongres ini, serta merta mendorong Partai Demokrat menjelang bulan November,’ meraih kemenangan dalam pemilu Virginia dan Kentucky.pemilu paruh waktu. Dikutp dari Reuters. (Red).

BACA JUGA  Diplomatik AS Dengan "Vietnam" Memperkuat Hubungan Antar Negara

 

 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.