Iklan
Iklan
BerandaJAKARTAWalikota Jakarta Timur, Hadiri Panen Buah Melon di Cibubur

Walikota Jakarta Timur, Hadiri Panen Buah Melon di Cibubur

Jakarta – Dalam rangka hasil panen buah melon, yang terletak di Kelurahan Cibubur. M. Anwar Walikota Jakarta Timur, menyaksikan panen buah Melon yang terdapat di Cibubur, (14/9/2022).

M. Anwar Walikota Jakarta Timur, hadiri panen buah melon. Ia memaparkan :hasil budidaya buah melon ini, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Dan kita patut apresiasikan buah melon yang berada di wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Kita berharap pokja 3 untuk meningkatkan sentra ekonomi, di tiap wilayah wilayah. Khususnya Kelurahan Cibubur, yang membudidayakan buah melon sangat luar biasa.

Saya sangat senang, hasil panen buah melonnya sangat manis, dan bagus, ketika saya mencicipinya.

Lurah Agus menyampaikan saya terima kasih kepada Pak Walikota, dan Ibu Walikota yang turut hadir, tak luput pula para jajaran Kelurahan Cibubur, beserta Ibu PKK, yang menyaksikan panen buah melon di Cibubur.

Hal senada dengan Rony Abdullah, saya sangat berterima kasih, atas kedatangannya, dan sambutan, dari Walikota Jakarta Timur.

Tentunya panen buah melon ini, di Kelurahan Cibubur, dengan jumlah 68 buah melon. Sangat dramatis, dengan kurun waktu panen sekitar 3 bulan, hasilnya bisa kita nikmati.

Budidaya buah melon, merupakan hasil karya dari jajaran Kelurahan Cibubur, yang menuai predikat hasil budidaya terbaik, yang ikut melestarikan hasil pertanian buah buahan.

Buah melon unggulan di Cibubur, bagian kerjasama dari team Kelurahan baik itu Agus Lurah Cibubur, Rony Abdullah Sekel Lurah, PKK, dan Masyarakat lingkungan.

Melon merupakan buah yang mengandung sumber vitamin mulai dari vitamin K, kalium, tembaga, sehingga memang sangat baik untuk kesehatan.

BACA JUGA  Bantuan Langsung Tunai BBM 2022 Kelurahan Ciracas

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.