Unhan Peduli Pengabdian Pada Masyarakat Desa

0
42
Unhan
Universitas Pertahanan.foto doc.org
Bogor – Unhan Pengabdian Bersama Universitas Esa Unggul Adakan Giat Bela Negara Pada Masyarakat Wilayah Sukamakmur.)29/5/24).

Mahasiswa Pasca Sarjana Cohort 6 Universitas Pertahanan (Unhan), melaksanakan pengabdian masyarakat di lokasi TMMD 120 di Sukamakmur.

Berkolaborasi dengan Universitas Esa Unggul. Kegiatan ini meliputi sosialisasi bela negara, penanaman 5000 pohon, menurut Narasumber terhimpun.

BACA JUGA  Menhan RI Prabowo Subianto Resmikan Komandan KRI Teluk Weda-526

Penebaran benih ikan di danau, dan pengentasan stunting. Melalui sosialisasi bela negara, mahasiswa memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kedaulatan dan keamanan nasional.

Kegiatan penghijauan dengan menanam 5000 pohon bertujuan meningkatkan, kualitas lingkungan dan mengurangi dampak perubahan iklim.

Sementara penebaran benih ikan di danau ditujukan untuk meningkatkan sumber daya ikan bagi masyarakat serta mendukung keberlanjutan ekosistem perairan.

BACA JUGA  Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Danlantamal XII : Pahami Tugas dan Tanggung Jawab

Selain itu, mahasiswa Unhan dan Universitas Esa Unggul juga melaksanakan program, pengentasan stunting dengan memberikan penyuluhan.

Dan bantuan gizi kepada keluarga-keluarga yang memiliki anak balita, untuk mencegah hambatan perkembangan fisik dan mental.

Kegiatan ini menggambarkan komitmen mahasiswa dalam, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dengan harapan tercipta lingkungan.

BACA JUGA  Panglima TNI Kunjungi Stand Zeni TNI AD

Yang lebih sehat, sejahtera, dan berdaya tahan tinggi melalui kolaborasi antara mahasiswa, TNI, dan masyarakat Sukamakmur. (DPD SPMI Bogor Raya).

BACA JUGA  Polda Kalbar dan Tim Wantannas RI Membahas Kejahatan Transnasional Perbatasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.