Iklan
Iklan
BerandaDPD RISekjen DPD RI Berpesan, di Bulan Ramadan Pejabat dan Staff Tetap Produktif

Sekjen DPD RI Berpesan, di Bulan Ramadan Pejabat dan Staff Tetap Produktif

Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi berpesan agar di Bulan Ramadan 1444H yang akan datang, tidak menyurutkan semangat pejabat dan staf di Setjen DPD RI untuk tetap produktif. Ramadan harus dijadikan sebagai semangat untuk tetap bekerja dan beribadah.

“Bulan Ramadan akan segera datang, selamat berpuasa bagi yang menunaikannya. Semoga kita semua dapat terus produktif di tengah menjalankan ibadah puasa”, kata Sekjen DPD RI Rahman Hadi.

“Semoga kita dapat saling memaafkan menjelang Bulan Ramadan,” ucapnya dalam kegiatan silaturahmi menyambut Bulan Ramadan yang diselenggarakan Biro Protokol, Humas, dan Media Setjen DPD RI, Selasa (21/3/2023).

dpd ri

Rahman pun berpendapat bahwa kegiatan silaturahmi ini memiliki manfaat bagi kebersamaan.

Acara tersebut juga dinilai membawa nilai-nilai silaturahmi dan kebersamaan yang dapat mempererat hubungan antar sesama, termasuk di lingkungan pegawai Setjen DPD RI.

“Saya mengapresiasi acara ini karena ada nilai-nilai silaturahminya dan bisa mempererat hubungan antar pejabat dan pegawai,” imbuhnya.

dpd ri

Sementara itu, Kepala Biro Protokol, Humas dan Media Mahyu Darma menjelaskan, penyelenggaraan acara tersebut dilakukan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 1444 H yang sebentar lagi akan datang.

“Acara ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan baik antarbiro di lingkungan kesekjenan dalam mencapai kinerja lembaga, serta memupuk kebersamaan para ASN di Biro Protokol, Humas, dan Media,” tutur Mahyu.

Mahyu berharap dengan kegiatan silaturrahmi ini, akan meningkakan solidaritas dan soliditas masing-masing bagian yang terdapat dalam Biro Protokol, Humas, dan Media,” ucapnya.**ars

Editor: Khairul Ramadan

BACA JUGA  Edwar Setiawan Temui Tomas di Dapil 3 Mukomuko

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.