Iklan
Iklan
BerandaDAERAHBENGKULUMasyarakat Minta Edwar Setiawan Selalu Jaga Silahturahmi

Masyarakat Minta Edwar Setiawan Selalu Jaga Silahturahmi

Dukungan kepada Edwar Setiawan semakin mengalir. Setiap masyarakat yang didatangi, memberikan doa dan dukungan kepadanya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mukomuko tahun 2024, dan meminta untuk selalu menjaga silahturahmi. Senin 17/07/2023.

“Terima kasih Edwar Setiawan dan keluarga, telah datang ke desa kami, bersilahturahmi untuk meminta masukan, kami merasa bangga putra daerah muda mempunyai niat untuk membangun kampung halamannya”, ucap Saidina warga Desa Air Rami Kecamatan Air Rami.

“Semoga niat baik ini dikabulkan Allah Swt, dan pesan kami tetap menjaga silahturahmi, apalagi jika nanti mendapat kepercayaan masyarakat menjadi Bupati, jadilah pemimpin yang dekat dengan rakyat”, ungkap Saidina.

“Masyarakat merasa bangga dan senang jika pemimpinya sering ada di tengah-tengah mereka dan tetap menjalin dan menjaga tali silahturahmi”, pesan Saidina kepada Edwar Setiawan.

Edwar

Ucapan Saidina juga diaamiini H. Tarmizi dan M. Suardi yang hadir dalam pertemuan itu.

“Pada prinsipnyo Ambo (Saya) mendukung apo yang disampaikan oleh Saidina” ucap Tarmizi.

“Kami mendukung Edwar Setiawan untuk menjadi pemimpin Kabupaten Mukomuko”, sampainya.

Edwar

Selanjutnya perjalanan silahturahmi dilanjutkan ke Desa Arga Jaya, dan Desa Mekar Jaya.

Di Desa Arga Jaya Edwar Setiawan bersilahturahmi ke rumah Andrialis dan Bapak Cartu, sedangkan di Mekar Jaya di kediaman Kustiwan dan Yusrizal.

Edwar

Harapan mereka juga sama, merindukan pemimpin yang dapat menjalin silahturahmi dengan masyarakat, selain membangun kemajuan daerah

“Saya mendoakan apa yang diinginkan Pak Wawan bisa terkabul dan bisa mengurus masyarakat Mukomuko”, ucap Pak Cartu.

“Jika sudah dipercaya oleh masyarakat jadi pemimpin, tetap lakukan silahturahmi, dengan mendatangi mereka, itu akan membuat masyarakat sangat senang”, pesan Cartu kepada Edwar Setiawan.

Edwar

“Silahturahmi sekarang, mudah-mudahan ke depannya bisa berlanjut”, ucapnya lagi.

BACA JUGA  AHY Berkesempatan Menyapa Anak Muda Sumbar

“Saya maju dalam pemilihan Bupati untuk majukan pembangunan, dan siap menjadi pemimpin yang selalu hadir untuk masyarakat”, jawab Edwar Setiawan.

“Dengan dasar untuk menjadi bermanfaat bagi masyarakat itulah, yang membuat saya yakin untuk maju dalam pemilihan Bupati Mukomuko tahun depan”, ungkapnya.

edwar

Perlu diketahui oleh masyarakat Mukomuko Provinsi Bengkulu, Edwar Setiawan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Dan tetap menjalankan kegiatan pembangunan di sektor-sektor yang lain secara merata. (Q-74)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.