Iklan
Iklan
BerandaKotawaringin TimurPoliteknik Sampit, Baru Kunjungi Kantor Media Indeksnews.com

Politeknik Sampit, Baru Kunjungi Kantor Media Indeksnews.com

Beberapa orang perwakilan dari Politeknik Sampit yang terdiri dari dosen dan Mahasiswanya, mengunjungi Kantor Perwakilan Media Online Kalteng Indeksnews.com.

Kehadiran mereka diterima langsung oleh Misnato, Wakil Pimpinan Redaksi Indeksnews.com, pada Rabu 6 Juli 2022.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini untuk menjalin kerjasama antara Politeknik dengan media Indeksnews.com dalam hal membina Mahasiswa dan Mahasiswi untuk mengerti tentang Jurnalis.

BACA JUGA  Suparmadi: PTM di Kotim Masih Belum Penuh Diterapkan

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini, dan saya akan berusaha memberikan bimbingan  kepada Mahasiswa/Mahasiswi seputar ilmu jurnalis sesuai kemampuan yang saya miliki,” ujar Misnato, Rabu 6 Juli 2022.

“Yang pada intinya momen ini sangat tepat guna perekrutan anggota wartawan Indeksnews kedepannya yang masih kurang di Kalimantan Tengah,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini, nantinya saya tidak kesulitan lagi mencari wartawan yang akan bergabung di media ini,” harapnya.

BACA JUGA  Oknum Polisi Kota Waringin Timur Dilaporkan Anang ke Kadivpropam Mabes Polri

“Sekedar untuk diketahui bahwa Mahasiswa dan mahasiswi ini nantinya akan saya latih untuk menjadi admin atau redaktur media Indeksnews.com, maupun media Redaksi Satu.id, jika ada berita yang mereka peroleh dilapangan maka mereka sendiri yang menaikan berita tersebut,” pungkasnya.

Menurut Wakil Direktur 1 Politeknik Sampit, Lilis Indriani S.T, M.T dan Letri, S.Pd,UPT. Bursa Kerja Vokasi, bahwa Pihaknya sangat berterima kasih sekali atas kesediaan Media Indeksnews.com untuk menerima kerjasama ini.

“Kami dari kampus Politeknik Sampit datang ke Kantor media online Indeksnews dalam rangka menjalin kerjasama untuk membina Mahasiswa dan Mahasiswi kami agar menjadi wartawan,” ujar Letri.

BACA JUGA  ATR/BPN RI Harus Tanggung Jawab Jangan Hanya Tebar Pesona

“Kami sangat bersyukur sekali atas kesedian pihak Indeksnews untuk membina Mahasiswa/Mahasiswi Politiknik guna menimba ilmu pengetahuan tentang jurnalis,” katanya dan diiyakan oleh Lilis Indriani.

Hal senada juga disampaikan oleh Refry Pradana, salah seorang dosen di Politeknik Sampit mengatakan,”Luar biasa sekali media Indeksnews, kenapa saya mengatakan luar biasa karena salah satu media yang jarang, dengan senang hati untuk membagi ilmunya,” ujar Refry.

“Ini merupakan momen penting untuk Mahasiswa/Mahasiswi kita yang mungkin kesempatan yang tidak datang dua kali bagi generasi penerus kita yang ingin menjadi seorang jurnalis,” kata Refry.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, terutama bagi generasi muda yang ingin berkiprah menjadi jurnalis handal kedepannya setelah mereka menyelesaikan kuliahnya,” pungkas Refry.

BACA JUGA  Wisata Danau Biru Kotim Makan 1 Orang Korban

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.