Beranda BENGKULU PMI BS Gelar 1 Hari Donor Darah

PMI BS Gelar 1 Hari Donor Darah

pmi
PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Bengkulu Selatan mengelar kegiatan 1 hari donor darah, Rabu 2 Maret 2022.

Kegiatan donor darah ini terselenggara bekerja sama dengan seluruh OPD dan FKPD se Kabupaten Bengkulu Selatan dan PMI Provinsi Bengkulu.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan  di markas Palang Merah Indonesia Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan.

BACA JUGA  Anak Korban Pembunuhan Di Aceh Timur Diasuh Bupati

Ketua PMI Srigusti Sabana, mengatakan “donor darah ini merupakan, dukungan Palang Merah Indonesia dalam merayakan HUT ke 73 Kabupaten Bengkulu Selatan.

pmi

“Untuk donor darah ini kami buka 1 hari di markas Palang Merah Indonesia di Padang Panjang Manna, darah yang terkumpul akan disimpan di RSU Hassanudin Damrah yang bekerja sama dengan PMI,” ucap Ketua PMI Srigusti Sabana.

Di tempat yang sama Sesda Bengkulu Selatan Sukarni, SP. MM menyampaikan, sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini, karena manfaatnya begitu besar terhadap sesama manusia.

BACA JUGA  Gubernur Sutarmidji Dinobatkan Sebagai Salah Satu Tokoh Pemberdayaan Nasional

pmi

“Hendaknya kegiatan donor darah ini lebih digalakan lagi, untuk menambah persediaan darah sewaktu waktu dibutuhkan” sampai Sesda Sukarni, SP. MM.

Sementara itu Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Bengkulu Asnawi Alamat, mengatakan sangat mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia Bengkulu Selatan, yang mengumpulkan darah dalam momen HUT Kabupaten BS.

pmi

“Saya kira ini momen yang sangat pas, harapannya kepada pejabat instansi terkait, dapat mendonorkan darahnya ke PMI, karena darah itu memang sangat dibutuhkan,” ucap Asnawi Lamat.

BACA JUGA  BINDA Sumbar Bersama Dinkes Provinsi Meroket ke Pasbar Gelar Vaksinasi

Selanjutnya Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon,Sik. Mh. yang hadir dalam kegiatan donor darah, ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Ia berharap anggotanya ikut berpartisipasi mendonorkan darah.

“Untuk anggota nanti saya sampaikan untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah,” pungkas AKBP Juda Trisno Tampubolon. (Q-74)

BACA JUGA  Kedatangan Atlet PON Provinsi Kalteng Disambut Usai Bertanding di Papua
Artikel sebelumyaKesal, Pria di Aceh Singkil Bunuh Ibu Kandungnya
Artikel berikutnyaDPO ke 14 Ditangkap Tim Tabur Intelijen Kejaksaan Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.