Iklan
BerandaNASIONALPeringati Hari Bhayangkara Ke-78, Danlantamal XII Hadiri Seremonial Baksos dan Bansos

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Danlantamal XII Hadiri Seremonial Baksos dan Bansos

REDAKSI SATU – Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, menghadiri Seremonial Baksos dan Bansos dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Polda Kalbar secara video conference terpusat di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Selasa 25 Juni 2024.

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 ini, Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, secara seremonial memberikan bantuan air bersih berupa sumur bor dan bedah rumah di wilayah Dusun Siak, Desa Durian, Kecamatan Sei Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polda Kalbar telah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa 9.035 paket Sembako serta Bakti Sosial (Baksos) berupa pembersihan rumah ibadah, renovasi 5 rumah dan pembangunan sumur bor sebanyak 8 titik di wilayah Kalimantan Barat.

BACA JUGA  Mantap...! Kapolda Kalbar Lepas Keberangkatan Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa 2023
Bhayangkara
Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan saat menyerahkan bingkisan kepada warga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Selasa 25 Juni 2024. (Dok: Dispen Lantamal XII).

Kapolda Kalbar mengucapkan terima kasih dan apresiasi, kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Bakti Sosial di jajaran Polda Kalbar dan berharap bakti sosial ini dilaksanakan dengan tepat sasaran dan dapat berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat Kalimantan Barat yang memang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan acara tradisi tahunan yang dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur institusi Polri atas eksistensi dan pengabdian tugas selama republik ini berdiri, dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Gubernur Kalbar Harisson, Pangdam XII/Tpr yang diwakili Kapokshali Brigjen TNI Iskandar, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu, Danlanud Supadio yang diwakili Kadispotdirga Kolonel Adm Hendri, Jajaran Polda Kalbar dan Pimpinan Daerah setempat.

Sumber: Dispen Lantamal XII

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  BKKBN Sasar Remaja Percepat Penurunan Sunting Lewat Program Genre

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.