Iklan
Iklan
BerandaOPINIPemko melalui Camat MKS Tuntaskan Pengaspalan Akses Jalan Masuk SMPN 5 Bukittinggi

Pemko melalui Camat MKS Tuntaskan Pengaspalan Akses Jalan Masuk SMPN 5 Bukittinggi

Pemko (Pemerintah Kota Bukittinggi) melalui Camat MKS, hari ini Menyelesaikan permasalahan pembebasan lahan untuk dilakukan pengaspalan akses jalan masuk ke SMPN 5 Bukittinggi.

Pemko selama ini sudah lama merencanakan pengaspalan ini akan tetapi terhalang dalam pembebasan lahan di lokasi yang akan dilakukan pengaspalan.

Pemko Bukittinggi Sudah bertahun – tahun ingin menyelesaikan permaslahan ini, akan tetapi tidak juga kunjung selesai, Berkat kerjasama dan pendekatan persuasif Camat MKS Mihandrik dengan masyarakat sekitar akhirnya pengaspalan ini bisa terlaksana juga.

CAMAT MKS
Camat MKS MIHANDRIK, S.STP, M.Si

Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS) Mihandrik, S.STP, MSi mengatakan, Persoalan yang telah lama ini tentu sangat dibutuhkan kerjasama dengan masyarakat yang bermasalah, dan langkah persuasif musyawarah mufakat menemukan titik sepakat dan kesamaan persepsi untuk menuntaskan pengaspalan akses ke SMPN 5 Kota Bukittingi.

Mihandrik menambahkan, pengaspalan Akses jalan masuk ke SMPN 5 ini tentu sangat dibutuhkan oleh warga kita, baik dari segi kebersihan lingkungan sekolah maupun dari segi lancarnya transportasi ketika warga kita mengantarkan anaknya ke sekolah.

Untuk itu saya sebagai Camat MKS beserta Lurah Campago Ipuh mengucapkan terima kasih banyak kepada warga yang sudah mengizinkan kami untuk melakukan pengaspalan akses jalan masuk ke SMP ini. ungkap Mihandrik

Pengaspalan Akses Jalan

Sementara itu Kadis PUPR Kota Bukittinggi Ebyuleris melalui ponselnya mengatakan, Kami sebagai pihak pelaksana lapangan untuk melakukan pengaspalan akses jalan ini, mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat MKS yang sudah memediasi warga sekitar dan melakukan pendekatan persuasif dengan warga, untuk pembebasan lahan ini.

Dulu ada beberapa warga yang mengusulkan pengaspalan akses jalan masuk ke SMPN 5 ini, akan tetapi masih terkendala dengan pembebasan lahan, maka pengerjaan pegaspalan jalan ini tertunda. Ujar Eby

BACA JUGA  Bantuan Dana BOS BOP Rentan Dikorupsi Oleh Oknum Pengelola Lembaga Pendidikan

Alhamdulillah berkat pendekatan persuasif Camat MKS Mihandrik dengan warga sekitar dan setelah mendapatkan persetujuan warga maka disetujuilah pengaspalan jalan akses masuk ke SMPN 5 Bukittinggi ini. Pungkas Eby (Defrijon. Dt. RSA)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.