Pembobolan Berangkas PMI UDD , NCW dan ITK Serbu Polda NTB 

0
64
Pembobolan

 

MATARAM , – Pembobolan Berangkas PMI UDD Lombok Barat menjadi pertanyaan publik karena belum ada kejelasannya, banyak kejanggalan dalam kasus tersebut yang belum terungkap dengan jelas dalam proses penetapan tersangkanya. Itu yang dikatakan ketua NCW NTB Fathurrahman saat melaksanakan Orasi di depan halaman Polda NTB. Kamis,11/11.

Pembobolan brangkas PMI itu diduga kuat melibatkan orang dalam PMI sendiri yang juga harus diungkap oleh Polisi, terkait hal tersebut polisi juga harus mendalami kasusnya.

“kok bisanya uang sebesar itu disimpan di berangkas PMI selama 3 bulan, tidak disetorkan ke rekening PMI, ini ada apa perlu dipertanyakan juga” Ujar fatah

Koordinator wilayah ITK NTB Ach. Sahib dalam orasinya meminta Ketua PMI Kabupaten Lombok Barat untuk memberhentikan Kepala UDD Lombok Barat, Hal tersebut bukan tanpa alasan, pembobolan tersebut dikarenakan lemah dan lalainya pengawasan dari kepala yang telah membiarkan bendahara menyimpan uang ratusan juta di kantor dan di rumahnya tanpa berita acara.

“Kami minta kepala PMI Lombok Barat pecat kepala udd Lobar sebagai bentuk tindakan tegasnya, karena lalai” Jelasnya. (Redaksi Lombok)

BACA JUGA  Penanganan Kasus Tipikor Mega proyek RSUD Pasbar Diduga Lamban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.