Iklan
BerandaPENDIDIKANOSIM MAN 1 Solok PK Miliki Pengurus Baru

OSIM MAN 1 Solok PK Miliki Pengurus Baru

RedaksiSatu.Id – Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan Drs. Syukrizal, MM melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2022-2023, Rabu (9/11) di green campus Guguk Panjang Koto Baru.

Pengurus yang dilantik dipimpin oleh Andika Rahmi Saputra siswa XI IPS 3 dan merupakan pemenag pada pemilu yang berlangsung pada 31 Oktober 2022 yang lalu.

Kepala MAN 1 Solok dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan pengurus ini merupakan salah satu tonggak sejarah dari perjalanan MAN 1 Solok dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat dengan siswa dan lulusannya sosok yang beriman, berilmu pengetahuan dan mengusai teknologi dan keterampilan.

BACA JUGA  MTsN 1 Lima Puluh Kota Tampil Memukau pada Festival Shalawat Nabi UNP

“Dengan adanya pelantikan OSIM hari ini adalah momentum yang sangat penting dan tentu sangat menentukan calon pemimpin di masa yang akan datang. Ananda Andika yang terpilih hari ini, ada campur tangan Allah SWT yang menentukan, dimana Andika muncul sebagai pemenang pada pemilu 31 Oktober 2022 dengan berhasil mengalahkan dua kandidat calon ketua Osim, yang sama-sama memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing dari visi dan misi yang di sampaikan.” ujar Syukrizal.

Untuk itu Syukrizal berpesan, kepada OSIM terpilih berikanlah yang terbaik untuk kemajuan MAN 1 Solok Plus Keterampilan, berikanlah program -program dengan trobosan terbaru yang bermanfaat untuk kita semua warga Madrasah.

BACA JUGA  70 Guru MAN 1 Solok Plus Keterampilan Ikuti Workshop Kurikulum Merdeka

Menutup sambutannya, Syukrizal mengucapkan terimakasih kepada ketua OSIM terdahulu Alfaza Ilham beserta dengan anggotanya telah berkiprah selama 1 tahun ini memajukan MAN 1 Solok Plus Keterampilan dengan berbagai program dan event-event, program terakhir yaitu pelaksanaan pemilu OSIM sudah diselenggarakan dengan sangat baik.

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan pataka dari Kepala MAN 1 Solok kepada Ketua OSIM periode 2022/2023.

Adapun pengurus yang dilantik adalah, Pembina Dra. Hj. Tatisni. Ketua, Andika Rahmi Saputra didampingi wakil ketua 1 Vanessya Sofya Wulanda dan Wakil ketua 2 : Syafira Mukhtar. Sekretaris umum, Khoirina Masyitah. AB, Sekretaris humas Adrian Rahman, Sekretaris administrasi Nabil Ismatullah serta Bendahara Tia Gustifa.

BACA JUGA  Bantuan Dana BOS BOP Rentan Dikorupsi Oleh Oknum Pengelola Lembaga Pendidikan

Pengurus juga dilengkapi beberapa departemen  agama dengan koordinator Lidya Arista, departemen bela negara dengan koordinator Oryza Sativa Indriani. Dan Departemen sosial kemasyarakatan dengan koordinator Mila Suryani.

Kemudian departemen Kominfo dengan koordinator Fachri Munawar Arrasyig, departemen Olahraga dengan koordinator Muhammad Fikri, departemen administrasi dengan koordinator Fauzah Lathifah. departemen Lingkungan Hidup dengan koordinator Assyifa Zahra serta departemen Seni dan Sastra dengan koordiantor Khalid Al Anshari. Rettu | Fendi

BACA JUGA  Peletakan Batu Pertama Masjid MAN 1 Solok, Terkumpul 10 Juta dari Badoncek

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.