Beranda KALTENG Menolak Bantuan Ternak Sapi, Ini Alasannya Bupati Katingan

Menolak Bantuan Ternak Sapi, Ini Alasannya Bupati Katingan

Menolak Bantuan
Bupati Katingan Sakarias saat memberikan sambutanm terkait menolak bantuan ternak sapi
KATINGAN – Inilah alasan Bupati Katingan, Sakariyas menolak bantuan ternak sapi yang bakal disampaikan pihak DPRD Provinsi Kalteng melalui anggotanya dari daerah pemilihan atau dapil diwilayah ini.

Alasan penolakan atau menolak bantuan ini disampaikan Sakariyas saat menyampaikan sambutan pada acara Musrenbang RKPD kabupaten di Bappelitbang, Senin  21 Maret 2022.

Diketahui bahwa pada acara Musrenbang ini dihadiri sejumlah pihak termasuk dari anggota DPRD Provinsi Kalteng dapil Katingan dan anggota DPRD dari Kabupaten Katingan.

BACA JUGA  Pasien Demam Tinggi Menolak Dirawat

Penolakan bantuan ternak sapi oleh Bupati Katingan Sakariyas ini tentu sangat beralasan. Karena selama ini kelompok tani diKabupaten  Katingan sebetulnya telah banyak menerima bantuan ternak sapi.

Namun kenyataannya ternak sapi tersebut dinilai tidak dikembangbiakkan dengan baik. “Coba cari saja ternak-ternak tersebut, tulang-tulang saja tidak ada, tanduknya pun kita tidak melihat, jadi saya menolak kalau ada bantuan ternak,” ujar Sakarias.

Menurut Bupati Katiangan, dibandingkan dengan infrastruktur tentu manfaatnya jauh lebih baik karena dinikmati semua masyarakat. “Lebih baik kita dibantu infrastruktur jalan, sebab pembangunan jalan akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA  Pasar Pundu Heboh Terbakar di Siang Bolong
Artikel sebelumyaUang Wakaf dan Audio Masjid Baitul Muttaqien Raib
Artikel berikutnyaDinas Keuangan Abaikan Surat Ketua DPRD Kaur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.