Iklan
Iklan
BerandaKESEHATANMasyarakat Keluhkan Layanan RSUD Kaur

Masyarakat Keluhkan Layanan RSUD Kaur

Masyarakat  mengeluhkan pelayanan di RSUD Kabupaten Kaur Bengkulu, pasien yang belum pasti terbukti terkena Covid-19 sudah diisolasi. Senin, 28/03/2022

Menurut informasi dari masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, pasien anak-anak yang mengidap deman (step), dan pasien diabetes dirawat di Ruang Isolasi.

Ketika dikonfirmasi ke Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kaur, melalui Kepala Bagian Pelayanan Nilis Nurhayati, mengatakan Pasien yang dirawat di ruang isolasi adalah pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

BACA JUGA  Wabup Ingatkan Desa dan Kelurahan Harus Aktif
Masyarakat
Kepala Bagian Pelayanan RSUD Kaur Nilis Nurhayati

“Berdasarkan hasil pemeriksaan awal sampai Pemeriksaan Laboratorium Rapid Test Antigen/Swab, jika tidak terkonfirmasi Covid-19, maka pasien dirawat di Ruang Penyakit Dalam, atau Ruangan Umum,” jelas Kepala Bagian Pelayanan Nilis Nurhayati.

Mekanisme penentuan terpapar Covid 19 di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kaur, dilakukan Pemeriksaan Swab Antigen, jika terkonfirmasi, maka akan dirawat di ruang isolasi.

“Pasien yang terpapar Covid-19 diisolasi selama 5 hari, dalam perawatan 1- 2 hari, diperiksa kembali jika negatif diperbolehkan pulang,  dan yang berinteraksi dengan pasien akan kami periksa,” pungkas Nilis Nurhayati.(Q-74/Amli IDC)

BACA JUGA  Lima Tersangka Dugaan Korupsi di Kabupaten Pasaman Barat Ditahan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.