Beranda DAERAH Kepala Lapas Berikan Penghargaan Kemenkumham ke Pemkab Tanggamus

Kepala Lapas Berikan Penghargaan Kemenkumham ke Pemkab Tanggamus

Kepala Lapas
Kalapas Klas IIB Beni Nurrahman dan Wakil Bupati Tanggamus Hi.AM.Syafi'i
Kota Agung | redakasisatu.id – Kepala Lapas Kelas II B Kota Agung Beni Nurrahman, sambangi Pemkab Tanggamus untuk memyampaikan penghargaan dari Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia. 31/12 2021.

Kedatangan Kepala Lapas Beni Nurrahman ke Kantor Pemkab Tanggamus, yang didampingi Kasie Binadik dan Giatja Aryo Pratama W.K.

BACA JUGA  Jelang Pergantian Tahun Lapas Apel Siaga Sambut Tahun 2022

Kedatangan Kepala Lapas dan Kasienya ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, dengan penuh kehangatan.

Kunjungan Petinggi Lapas Kota Agung ini dalam rangka pemberian penghargaan atas kerjasama, yang telah dilaksanakan Pemkab Tanggamus atas dukungan dan bantuan program vaksinasi.
BACA JUGA  Kemandirian Merupakan Modal Usaha Setelah Bebas
Dalam hal kegiatan penangan Covid -19,  bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilingkungan Lapas setempat.

Pemberikan piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, sebagai wujud rasa terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus,  yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid-19.

Kepala Lapas
Kalapas Beni Nurrahman Wakil Bupati Hi.AM. Syafi’i dan Kasi Binadik dan Giatja Aryo Pratama W.K

Mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i merespon positif momen ini dan menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM atas kinerjanya.

Syafi’i juga berharap, penghargaan yang diberikan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA  63 Atlit Siap Bertanding Pada Ajang POPDA Ke 16

Juga terhadap Instansi lain, maupun kepada masyarakat luas yang ada di Kabupaten Tanggamus, dalam menyukseskan percepatan program vaksinasi Nasional,” tutup Syafi’i. (RS/Sai)

Sumber : kiriman Zulkarnain calon Biro redaksisatu.id Kabupaten Tanggamus.

Artikulli paraprakSulteng Benar-Benar Diguncang Gempa Berkekuatan 5.0
Artikulli tjetërPolda Kalimantan Barat Limpahkan 9 Kasus Karhutla ke JPU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.