Iklan
Iklan
BerandaJAKARTAKegiatan Vaksinasi Serentak di Tiap Sekolah SD

Kegiatan Vaksinasi Serentak di Tiap Sekolah SD

JAKARTA – Redaksi Satu – Kegiatan Vaksinasi di setiap Sekolah merupakan pemberdayaan Pemerintah Pusat dan Daerah. Sehingga saat pandemi akan berkurang. Dengan vaksinasi serentak di negara ini. Jakarta, (21/1/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebar di seluruh negeri. Vaksinasi dilakukan di setiap sekolah, seperti saat awak media mengunjungi SDN 03. Turut hadir Kepala Puskesmas Dr Dessy Susilowati, Kepala Sekolah SDN 03 dan Iding Lurah Kampung Baru, Jalan Gotong Royong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Tinur. (20/1/2022).

~Menurut dr Dessy Susilowati, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di masing-masing Sekolah SD sudah mencapai 97 persen di wilayah Pasar Rebo, hingga wilayah Kecamatan Ciracas.”Menggalakan program ini bagian pencapaian, untuk menurunkan jumlah angka. Yang tidak terulang kembali berkepanjangan.

Kami melaksanakan tugas rutin setiap hari, di seluruh Sekolah SD. Suntikan vaksinasi kedua sudah dilakukan hingga minimal 2 minggu berakhir. Secara menyeluruh, kami sudah lakukan yang terbaik. Untuk Suntik Vaksin ini, papar dr Dessy.

Vaksinasi sudah dilakukan di setiap Jakarta Timur, dengan capaian rata-rata di atas 98 persen, terutama di Kecamatan Ciracas dan Kecamatan Pasar Rebo.”Tingkat pencapaian untuk usia 18 – 60 tahun ini adalah 100 persen. Sedangkan untuk usia 7 – 13 tahun mencapai 98 persen, untuk anak SD. Vaksin kedua. Jenis Vaksin Sinovac.

SMP 13 – 16 Tahun Sudah Mencapai 100 Persen. Jenis vaksin yang kedua adalah Vaksin Sinovac.”Siswa SMA 16 – 19 tahun 100 Persen. Vaksin kedua, vaksin jenis Sinovac, kata Dr Dessy Susilowati, Kepala Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo,Jakarta Timur.

Mengutip beberapa hari lalu, Riki Lurah Ciracas mengapresiasi, kegiatan Vaksin berjalan dengan baik dan lancar. Serta agar masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), kita tingkatkan terus M5 : Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjaga keramaian, kurangi mobilitas. jelas Riki.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Gencarkan Vaksinasi

Rata-rata jenis Vaksin yang diinginkan kebanyakan orang adalah Vaksin Sinovac.
Sumber jelajah wilayah Jakarta Timur.

Editor : Saidi

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.