Kapolres Apresiasi Dokter dan Relawan Kesehatan Bhayangkari

0
46
Kapolres
Foto Kapolres Lamsel AKBP. Edwin Serahkan Penghargaan Pada Relawan Kesehatan
Lampung | redaksisatu – Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memberikan apresiasi berupa penghargan kepada para dokter, tenaga kesehatan , relawan kesehatan bhayangkari dan mahasiswa yang telah ikut mensukseskan program kegiatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.15/12/2021.

Pemberian penghargaan yang dilakukan oleh kapolres sebagai wujud  kerjasama yang baik antara tenaga medis dan relawan sebagai Mitra Kesehatan polres, kegiatan penghargaan itu sendiri dilaksanakan saat apel pagi dihalaman mapolres Lampung Selatan hari Senin 13/12/2021.

Dalam acara pemberian penghargaan kapolres ini, yang dihadiri juga oleh wakapolres Lamsel Kompol. Fiman Sontana,S.Sos. para pejabat utama dilingkungan polres, seluruh staf dan jajaran polres, para dokter, tenaga kesehatan bhayangkari, relawan, mahasiswa, dan bidan.

Informasi kegiatan pemberian penghargaan oleh kapolres AKBP. Edwin yang diberikan kepada dokter, relawan, kesehatan bhayangkari, mahasiswa, sebagai bagian dari mita kesehatan polres ini, dihimpun dan diambil oleh awak media redaksisatu.id dari berbagai sumber dan berita dibeberapa media lokal yang telah terbit sebelumnya.

Kapolres
Foto Kapolres AKBP Edwin Menyerahkan Penghargaan Pada Relawan Kesehatan

Dalam sambutannya AKBP.Edwin mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada seluruh dokter, tenaga kesehan, dan para relawan mitra kesehatan polres atas tercapainya target vaksinasi hingga tembus diangka 70% di Lampung Selatan, ini adalah karena usaha keras dan perjuangan mereka, tanpa mereka tak mungkin kegiatan ini dapat tercapai.

AKBP.Edwin juga mengatakan, memang dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi polisi juga selalu hadir, tapi kehadiran polisi dilokasi kegiatan vaksinasi itu sendiri hanya melaksanakan tugas pengamanan saja, karena polisi tidak diperbolehkan untuk melakukan penyuntikan vaksin terhadap masyarakat.

Berkat kerjasama, kegigihan dan kerja keras tim mitra kesehatan polres Lampung Selatan dilapangan serta berkat partisipasi aktip dari masyarakat, sehingga kegiatan vaksinasi yang selama ini kita laksanakan bisa mencapai target sesuai yang kita harapkan.” Paparnya.

BACA JUGA  Catat...! Pesan Khusus Presiden Jokowi kepada Polri di HUT Bhayangkara Ke-77
Pada kesempatan tersebut AKBP.Edwin memberikan piagam penghargaan pada mereka yang mewakili tenaga kesehatan dan relawan Mitra Kesehatan Polres Lampung Selatan, penghargaan itu diberikan pada Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung Selatan dr.Wahyu Wibisana dan dr.Wela Faria.(RS/Sai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.