Beranda JAKARTA Insan Pers Perlu Secure Cloud Backup

Insan Pers Perlu Secure Cloud Backup

Insan Pers Perlu
Brosur pengumuman kegiatan meeting zoom
Jakarta | redaksisatu.id – Insan Pers Perlu Secure Cloud Backup, kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka turut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Rabu, (09/02/2022)

Maka Event Cerdas inibekerjasama dengan APTIKNAS, BISKOM dan ACRONIS serta DCM didukung oleh SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) dan LSP Pers Indonesia menyelenggarakan Webinar gratis membahas,”Insan Pers Perlu Secure Cloud Backup,”                                                                             

BACA JUGA  BOP PAUD Diduga Dipungut 3% - 5% Untuk Kegiatan PKG

Insan Pers perlu mengikuti perkembangan dunia IT yang semakin pesat, memacu insan pers di seluruh Indonesia untuk mahir menggunakan IT.

Dan media online sangat bergantung dari ketersediaan dan keamanan data yang ada, oleh karenanya, mari kita ikuti webinarnya untuk mengetahui lebih banyak mengamankan data media online hasil karya insan pers.

BACA JUGA  Acara Peripasan Siswa MAN 2 Langsa Meriah

Dalam kesempatan yang baik ini, kami mengundang seluruh Pelaku Bisnis dan Insan Pers perlu untuk bergabung di webinar tersebut yang akan diselenggarakan pada hari ini Rabu, tanggal 09 Februari 2022, PK: 14.00 – 16.00 WIB LIVE From ZOOM.

Dengan mendaftar via: https://bit.ly/backup9feb (GRATIS, tempat terbatas)

Insan Pers Perlu
Ketua Dewan Pembina LSP Pers Indonesia , Soegiharto Santoso, Penyelenggara

Atau dapat mengikutinya melalui channel youtube EventCerdas di https://youtube.com/c/EventCerdasDalam kegiatan ini akan hadir narasumber:

• *Irzal Ramadlani – Solution Engineer Acronis.*

• *Avianti Faiza – Channel Manager Indonesia Acronis.*

• *Fanky Christian – Moderator & CEO PT Daya Cipta Mandiri Solusi (DCM)*

*Serta akan turut hadir Ir. Soegiharto Santoso/Hoky, selaku Ketua OKK SPRI dan Ketua Dewan Pengarah LSP Pers Indonesia serta Ketua Umum APTIKNAS.*

Insan Pers Perlu
Ketua MPR RI Bambang Sosatyo ( dok.Humas MPR)

Mengutip pernyataan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dari news.detik.com: “Membangun kemandirian digital meniscayakan adanya kemampuan untuk bersaing dan memiliki posisi tawar yang kuat, serta mampu mengambil manfaat dari alih teknologi dan inovasi.

Kemandirian digital tidak akan terwujud kalau kita masih menempatkan diri sebagai pasar dari berbagai produk teknologi digital global,” pungkasnya.

BACA JUGA  Pelatihan Video Jurnalistik Sukses Hadirkan 11 Wartawan Senior

Baca artikel detiknews, “Bamsoet Dorong Pers Nasional Terlindung dari Dominasi Platform Global” selengkapnya https://bit.ly/3B9dWyJ

APTIKNAS & www.eventcerdas.com (Mitra Transformasi Digital Anda) dan BISKOM serta LSP Pers Indonesia bersedia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan TIK dan Teknologi Digital.***

Artikel sebelumyaSurat Dukungan Pratiwi yang Digadang-gadang Jadi Wamen Dikirim KPRI-1 Ke Presiden
Artikel berikutnya1 Keluarga Berhasil Mencuri 53 Unit Sepeda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.