pendekar banten
REDAKSI SATU.ID| KOTA TANGSEL-Pendekar Banten mengawal kehadiran Wakil Gubernur H. Andhika Hazrumy,S.Sos.,M.A.P., didampingi Walikota Drs. H. Benyamin Davnie  beserta Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan, S.T., bermaksud menyambangi SMPN 8 Kota Tangsel dalam rangka meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Selasa (04/01) pagi.

Hadir pula jajaran Pendekar Banten Korda Dua Kota Tangsel mengawal dan mendukung Program Pemerintahan Daerah pertama kali PTM seratus persen di Kota Tangsel.

Dimana kehadiran Pendekar Banten Korda II selaku calon Korda Dua Guru Kubil, Ketua Korcam Setu Ahmad Sehu beserta jajaran Korda II, Heris Cahya, Tatang Supriyatna, Irfan, Fahri, Yayang Endhi dan lainnya mengiringi kebijakan Pemkot Tangsel.

Pendekar banten
Foto: saat 3 Pemerintahan Provinsi dan daerah meninjau sekolah yang melakukan PTM 100 persen
BACA JUGA  Pemkab Atim Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Sesuai SKB 4 Menteri terbaru, PTM sudah dilakukan 100% di seluruh sekolah.Setelah vaksinasi anak usia 6-12 tahun sudah mencapai 63,9%, sedangkan untuk usia remaja di Tangsel sudah mencapai 92% untuk dosis 1.

“Banyak sekali harapan dari para siswa yang kami datangi tadi pagi di beberapa SD, SMP, dan SMA bersama Pak Wagub Banten, mereka berharap bisa belajar bersama teman-temannya di kelas,”ucap Pilar.

Tambah Pilar, Kegiatan PTM ini menambah semangat mereka dan lebih memudahkan mereka dalam menerima pelajaran dari para guru dengan tatap muka,”paparnya.

pendekar banten
Pendekar Banten Korda 2 Kota Tangsel Dukung Kesiapan Program PTM Seratus Persen

Hal senada dari Guru Kubil mengatakan,”Senang PTM dapat kembali dilaksanakan sehingga para siswa dapat lebih produktif dalam kegiatan pembelajaran dan saya disini dianggap menjadi orangtua sendiri oleh Wawalkot Pilar,”ucapnya disela kegiatan kepada Redaksi Satu.Id, Rabu (05/01) siang.

Hal senada ditempat berbeda, H. Deni Arisandi, M.G., S.E., selaku Sekjen Korda I Provinsi Banten menyampaikan dukungannya terhadap program pemerintah dalam segi pendidikan seperti saat pertama kali Pendekar Banten dibentuk tugasnya yakni ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, kemudian ikut memerangi kebodohan dan kemiskinan, kepada Redaksi Satu.Id, Rabu (05/01) sore.

Tambahnya,ketika itu Prof. DR. Tubagus Chasan Sochib saat mendirikan Pendekar Banten diantaranya memiliki visi dan misi dalam edukasi. Oleh karenanya, Tubagus Chasan menjadi salah satu dewan penyantun di Untirta  dan dewan penyantun di Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Mansyur di Cikadueun dengan prinsipnya Pendekar Banten mendukung Program Pemerintah apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini Pembelajaran Tatap Muka itu penting.

(Ardhi)

Artikel sebelumyaKomplotan Pencuri Buah Sawit Berhasil Diringkus Polisi
Artikel berikutnyaKPK Resmi Serahkan 73 Hektar Lahan ke Lampung Selatan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.