Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOIkatan Keluarga Selatan Pererat Silahturahmi

Ikatan Keluarga Selatan Pererat Silahturahmi

Ikatan Keluarga Bengkulu Bagian Selatan (IKBBS) yang berada di Kabupaten Mukomuko, khusus di Wilayah Ipuh sekitarnya semakin mempererat tali silahturahmi.

Hari ini Jumat 28/07/23, IKBBS melakukan silaturahmi di lokasi wisata Pantai Batu Kumbang Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh Mukomuko.

“Ikatan Keluarga Bengkulu Bagian Selatan merupakan perkumpulan para perantau dari Bengkulu Selatan, Kaur dan Seluma yang ada di Mukomuko“, ucap Sekretaris IKBBS Neli Haryanti, mewakili Ketua Pahrul yang berhalangan hadir.

keluarga
Neli Haryanti

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul di sini, semoga ke depannya semakin banyak perantau dari Seluma, Manna dan Kaur yang bergabung ke IKKBS”, kata Neli Haryanti.

keluarga

Hal serupa juga disampaikan oleh Tambang Suhadi, ” saya berharap saudara kita yang datang hari ini, dapat bersama kita dalam IKKBS”, ungkap Tambang Suhadi.

“Silahturahmi kita di perantauan perlu sambung dan dipererat, agar kita bisa saling membantu jika ada yang dalam kesulitan atau dalam yang lainnya” ucapnya.

keluarga

Kegiatan silahturahmi Ikatan Keluarga Bengkulu Bagian Selatan, yang penuh kehangatan dilanjutkan dengan makan bersama, sambil mendengarkan alunan lagu.

keluarga

“Ternyata banyak keluarga kita IKBBS ini yang jago menyanyi”, celetuk Yoga sambil menikmati makanan khas dari Bengkulu Bagian Selatan.

BACA JUGA  Silaturahmi Kebangsaan Hasilkan 8 Rekomendasi

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.