Iklan
BerandaJAKARTAGubernur DKI Jakarta Sudah Saatnya Berikan Perhatian Terhadap A2R

Gubernur DKI Jakarta Sudah Saatnya Berikan Perhatian Terhadap A2R

Program laksana kerja dan kerja, itulah yang digaung-gaungkan oleh Gubernur DKI Jakarta dahulu, yang merupakan kemajuan bagi Kota Jakarta,dan khususnya dilingkungan yang berada di zona Ciracas, (6/1/2023).

Mereka bertiga mendapatkan sorotan publik warga, maupun netizen, baik di Kecamatan Ciracas, Kelurahan Ciracas maupun Kelurahan Cibubur. Menurut beberapa warga yang terhimpun di lingkungan tersebut.

Mengulas sepak terjang mereka yakni diantaranya: Alamsah Wakil Camat Ciracas, Rikkia MS Lurah Ciracas, Rony Abdullah Sekretaris Kelurahan Cibubur Jakarta Timur. Mereka mempunyai pengalaman penataan adminstratif yang menguasai zona wilayah di Jakarta Timur.

Gubernur
Alamsah Wakil Camat Ciracas.Duc.Saidi.

Pertama tama kita lirik sosok Alamsah Wakil Camat Ciracas, sepanjang karir riwayatnya, Dia sosok yang berprestasi baik sebagai wakil Camat, hingga Lurah di kalijodo dan mendapatkan penghargaan Lurah Terbaik dari Walikota Jakarta Barat.

Namun hingga kini Dia selalu berkarya dalam penataan kota Ciracas telah terwujudkan dan dinikmati bagi lapisan masyarakat wilayah Jakarta Timur. Prestasi yang diraih, Trantibum, UMKM, pertanian kota/Proklim, Budaya dan Admnistratif kota Ciracas.

Alamsah mempunyai dedikasi tinggi, dalam setiap tugas berada dipundaknya. Walau pada saat itu beberapa tahun lalu mengalami krisis yakni berjuang mengatasi, pemamparan Covid-19 di wilayahnya, kenang warga Ciracas.

Gubernur
Alamsah.Doc.Saidi

Alamsah berkata: Kami sangat memahami itu hingga keluar dari kemelut ini. (dilansir pada Rabu pukul 11:00 WIB).

Menurut beberapa warga Ciracas, masuknya sosok Alamsah Wakil Camat dapat memberikan perubahan di sini terutama bagi masyarakat kami, kebersihan, keramahan lingkungan, UMKM, dan pendataan penduduk yang transparan.

Transparan dalam tugas yang diembannya, di ikuti oleh jajaran yang khususnya di wilayah pemetaan Ciracas. Ciracas merupakan domain sentra bisnis terbesar di wilayah Jakarta Timur dan salahsatu aset bagi Pemerintah DKI Jakarta.

BACA JUGA  Kecelakaan Mudik Lebaran 2022 Menurut, Begini Skema Arus Balik
Gubernur
Rikkia MS Lurah Ciracas.Doc.Saidi

Figur sosok Alamsah, Rikkia MS, Rony Abdullah,’sudah sepantasnya dipromosikan ke jenjang karir berikutnya. Mengapa demikian karena setiap “Dia” mengedalikan Admnistratif, prosesnya sangatlah memuaskan, bahkan mengurai benang kusut pun dia bisa mengatasinya ulang salahsatu Insial R Warga Jalan Pengantin Ali, dan I mantan ketua Rw 05 warga Cibubur.

Rikkia MS Lurah Ciracas, dan Rony Abdullah (Sekel Cibubur), yang mana dalam program pemerintah daerah berada di lingkaran Jakarta Timur. Antusias netizen pengguna medsos mendapatkan apresiasi bagi sosok Rikkia MS Lurah Ciracas, Rony Abdullah Wakil Lurah Cibubur Jakarta Timur.

Rikkia MS berprestasi Proklim bibit anggur, dan UMKM, Bansos tercover merata kemiskinan tereliasasikan oleh kebijakan dari pemerintah pusat tersalurkan. Kerja kerja kerja itulah Rikkia yang kesehariannya, dituangkan untuk masyarakat Ciracas.

Gubernur
Rony Abdullah Sekel Cibubur.Doc.Saidi

Rony Abdullah merupakan sosok pekerja tanpa henti dan mau berbagi dari kekaryaan yang dituangkan program bibit buah buahan seperti melon, anggur dan sebagainya.

Rony piawai dalam masalah mengatasi pertanian, apalagi dia berasal dari suku Jawa, tidak heran bila masalah bercocok tanam. hingga penyemaian seperti buah melon, cabai, dan lain lain menjadi unggulan.

Tentunya hal ini menjadi kans bagi DKI jakarta dibawah pimpinan Heru Budi Hartono selaku Pj Gubernur DKI Jakarta yang merupakan idaman dari warganya.Mengapa hal ini terhenti, kita melihat sosok Gubernur sekarang adalah pekerja keras dan kebanggaan warga DKI Jakarta beda yang dulu, hanya retorika saja, menurut warganet.

Mereka senang apalagi sosok Gubernur Heru Budi Hartono bersedia turut melihat dan menyambangi bawahannya seperti: Alamsah, Rikkia MS, Rony Abdullah, mereka inilah yang perlu dapat perhatikan. Karena menurut warga mereka tidak percaya dengan Pemkot Jakarta Timur disebabkan orangnya Gubernur lama celetuk warga Ciracas.

BACA JUGA  Masyarakat Senang: Kadis Dukcapil Noufan Enggan Dijumpai Wow!!

Mereka sangat berjasa baik Alamsah, Ronny Abdullah, maupun Rikkia MS yang butuh perhatian bila perlu mereka diangkat Sekel menjadi lurah, Lurah menjadi wakil Camat dan wakil Camat diangkat menjadi Camat atau di tarik di DKI jakarta berikan mereka posisi. Gurau warga tampak serius.

Seperti halnya Camat termuda di wilayah Kampung Makasar Jakarta Timur, baru dilantik tahun 2022. Menurut NS warga kampung Makasar berkata,’ padahal mereka belum mempunyai track record yang jelas, karena disebabkan kedekatan dengan Pemkot Jakarta Timur.

Kami berharap Gubernur investigasi lagi wilayah Jakarta Timur, yang notabene banyak persoalan dan di cover oleh Pemkot, agar Jakarta Timur menjadi lebih maju, pungkasnya.

Saidi Hartono

Dokumen prestasi> https://redaksisatu.id/walikota-jakarta-timur-hadiri-panen-buah-melon-di/

Doc> https://redaksisatu.id/kecamatan-ternate-utara-studi-banding-ke-ciracas/

Doc> https://redaksisatu.id/budidayakan-buah-anggur-rikia-ms-dan-tim-sukses/

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.