Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOEdwar Setiawan Peduli Nelayan dan Petani

Edwar Setiawan Peduli Nelayan dan Petani

Tokoh Muda Edwar Setiawan. SKM, yang akan mencalonkan diri dalam pemilihan Bupati Kabupaten Mukomuko Bengkulu tahun depan menunjukkan kepeduliannya terhadap nelayan dan petani. Senin 11/09/23.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Edwar Setiawan dengan mengunjungi langsung para nelayan dan petani sawah di Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh pada hari Sabtu 9 September 2023.

“Hari ini saya mengunjungi para nelayan dan petani sawah, untuk bersilahturahmi serta untuk mendapat masukan dari mereka”, katanya kepada media.

Edwar Setiawan

“Nelayan-nelayan di Pantai Pasar Ipuh  mengalami kendala sungai yang menuju muara sangat dangkal, begitu juga dengan petani, jika musim kemarau sawah mereka mengalami kekeringan”, jelasnya.

Edwar Setiawan

Selanjutnya Edwar Setiawan mengatakan, “karena sungai  ini yang menuju muara sangat vital bagi nelayan, jadi perlu dilakukan pengerukan, agar perahu (jokong) dari laut atau yang mau keluar tidak mengalami kesulitan”, katanya.

Edwar Setiawan
Bersama Petani Sawah di Desa Pasar Ipuh

“Begitu juga petani, karena sawah di sini tadah hujan, perlu pembuatan sumber air, seperti sumur bor”, ucapnya.

Kemudian para nelayan dan petani yang ada di Ipuh, mendukung dan mendoakan agar mendapat kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Mukomuko ke depan.

Edwar Setiawan

“Kami mendoakan dan mendukung Putra Daerah Ipuh Edwar Setiawan, terpilih menjadi Bupati pada Pilkada tahun depan (2024)”, ungkap mereka.

“Harapan kami, jika beliau menjadi bupati, dapat membangun fasilitas-fasiltitas yang dibutuhkan nelayan di Pantai Pasar Ipuh ini”, harap Arpani yang diamini oleh teman-temannya.

Edwar Setiawan

Hal senada juga menjadi harapan petani sawah Suswandi, “Semoga Pak Edwar Setiawan mendapatkan kepercayaan masyarakat, dan terpilih menjadi Bupati”, ucapnya.

BACA JUGA  Roni Dukung Pembangunan Lapangan Futsal di Pulau Makmur

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.