Edwar Setiawan akan Tingkatkan Infrastruktur ke Kebun Masyarakat

0
97
Edwar Setiawan
Edwar Setiawan, SKM
Jika mendapat kepercayaan menjadi Bupati Mukomuko Provinsi Bengkulu, Edwar Setiawan. SKM akan meningkatkan pembangunan jalan usaha tani  yang menuju areal perkebunan masyarakat. 01/09/23.

“Pembangunan infrastruktur pertanian seperti jalan dan jembatan perlu kita tingkatkan, yang mengalami kerusakan diperbaiki”, terang Edwar Setiawan.

“Infrastruktur ini merupakan faktor penunjang yang penting untuk mendukung kegiatan masyarakat petani”, ucap Edwar.

“Jalan usaha tani akan mempermudah akses untuk menjangkau areal pertanian, akan memutus cost produksi yang besar, dan memberi banyak manfaat untuk petani”, jelasnya.

Edwar Setiawan menambahkan penyempurnaan pembangunan infrastruktur jalan usaha tani (JUT), juga dapat menunjang aktivitas masyarakat lainnya yang di sekitar areal perkebunan tersebut.

“Dengan adanya pembangunan dan peningkatan Jalan Usaha Tani ini, produktivitas di pertanian dan perkebunan semakin baik, dan terjadi perbaikan penghasilan masyarakat”, terangnya

Lebih lanjut Edwar mengatakan seperti yang sudah pernah ia sampaikan dalam sosialisasi kepada masyarakat. “pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan akan menjadi perhatian, begitu juga di sektor pertanian dan perikanan”, ungkapnya.

BACA JUGA  Kurang Dari 24 Jam Team Totaici Tangkap Pelaku Pembunuhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.